Prediksi Slavia Prague vs Zorya, 25 Agustus 2023

oleh -462.579 views
oleh
Prediksi Slavia Prague vs Zorya

MEDIAREALITAS – Prediksi Slavia Prague vs Zorya , Klub Ceko Slavia Praha menyambut tim Ukraina Zorya Luhansk di Fortuna Arena pada Kamis malam saat playoff Liga Europa dimulai.

Tuan rumah menghindari kekalahan di masing-masing dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini, sementara tim tamu memulai musim 2023-24 dengan acuh tak acuh.

Slavia Praha menuju ke leg pertama dengan kemenangan 1-0 atas Banik Ostrava, yang berarti bahwa pasukan Jindrich Trpisovsky telah meraih poin maksimal dari lima pertandingan pembukaan liga mereka musim ini.

Akibatnya, Merah Putih berada di puncak klasemen Liga Ceko – unggul dua poin dari rival berat Sparta Prague – hanya kebobolan dua gol sambil menjaga tiga clean sheet.

Lucunya, Slavia Prague melawan klub Ukraina lainnya di babak kualifikasi Liga Europa sebelumnya, mengamankan kemenangan agregat 4-1 yang nyaman melawan Dnipro-1.

Setelah meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang dalam tujuh pertandingan musim ini – mencetak 12 gol sementara hanya kebobolan tiga kali – Slavia akan percaya diri untuk mempertahankan rekor panas mereka pada hari Kamis.

Zorya Luhansk, sementara itu, bermain imbang tanpa gol dengan FC Oleksandriya di pertandingan sebelumnya, karena tim Nenad Lalatovic gagal mendaftarkan satu percobaan tepat sasaran akhir pekan lalu.

Akibatnya, Luhansk menempati posisi ke-10 di Liga Utama Ukraina setelah empat pertandingan, setelah mengambil empat poin dari kemungkinan 12 musim ini, tetapi mereka tampaknya telah membalikkan keadaan menyusul kekalahan beruntun di awal musim.

Tim asal Ukraina itu lolos ke Liga Europa edisi 2016-17 dan 2017-18, meskipun mereka hanya berhasil memenangkan dua dari 12 pertandingan grup mereka selama kampanye tersebut, menderita delapan kekalahan dalam prosesnya.

Zorya Luhansk menemukan diri mereka di playoff Liga Europa berkat finis ketiga di Liga Utama Ukraina musim lalu, dan pasukan Lalatovic akan bertekad untuk memperbaiki penampilan klub sebelumnya di kompetisi Eropa.

Slavia Praha masih tanpa absen cedera jangka panjang David Pech (ACL) dan Sheriff Sinyan (lutut), dengan yang terakhir belum tampil untuk Merah Putih setelah pindah dari klub Norwegia Molde.

Ada juga tanda tanya atas kebugaran Ondrej Lingr, Conrad Wallem dan Oscar Dorley, karena ketiga pemain tersebut berjuang melawan cedera selama tahap awal musim baru.

Ivan Schranz, Mick van Buren dan Mojmir Chytil masing-masing telah membukukan dua gol dan satu assist musim ini, sedangkan Lukas Provod menyumbang satu gol dan empat assist dari lini tengah.

Adapun Zorya Luhansk, trio full-back Oleg Danchenko, Bogdan Butko dan Maksym Smiyan akan absen pada leg pertama karena cedera, sedangkan striker Nazariy Rusyn juga diperkirakan akan absen karena masalah adductor.

Dengan penjaga gawang Dmytro Matsapura yang terus pulih dari cedera ligamen, stopper berusia 21 tahun Mykyta Turbayevskyi akan terus bermain sebagai penjaga gawang tim tamu.(*)

Prediksi susunan Slavia Prague vs Zorya

Slavia Prague : Kolar; Vlcek, Ogbu, Boril; Doudera, Zafeiris, Hromada, Jurasek; Schranz; Tijani, Chytil

Zorya : Turbayevskyi; Kyryukhantsev, Jordan, Batagov, Snurnitsyn, Vantukh; Myshnyov, Voloshyn, Dryshlyuk; Guerrero, Antyukh

Prediksi Skor Slavia Prague vs Zorya :  2-1