Prediksi Qarabag vs Ljubljana, 31 Agustus 2023

oleh -364.579 views
Prediksi Qarabag vs Ljubljana

MEDIAREALITAS – Prediksi Qarabag vs Ljubljana , Qarabag FK membawa keunggulan 2-0 ke pertandingan kandang playoff Liga Europa melawan NK Olimpija Ljubljana di Stadion Republik Tofiq Bahramov pada hari Kamis.

Juara Azerbaijan ini mendapatkan keuntungan besar di Slovenia pekan lalu, yang berarti Ljubljana harus membalikkan defisit yang cukup besar di Baku agar bisa melaju.

Mengatakan bahwa Qarabag menikmati awal yang baik di leg pertama adalah sebuah pernyataan yang meremehkan, karena tim tamu unggul 2-0 sebelum jeda, berkat gol dari bek Kolombia Kevin Medina dan gelandang Cape Verde Leandro Andrade.

Terlepas dari upaya terbaik Ljubljana, tidak ada gol lagi yang dicetak di Stadion Stozice, sementara tuan rumah akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain menyusul dikeluarkannya David Sualehe, yang akan absen pada leg kedua karena skorsing.

Pasukan Gurban Gurbanov tampaknya sedang menuju kemenangan keenam berturut-turut di semua kompetisi pada hari Minggu, saat mereka unggul 1-0 melawan Kapaz dengan hanya beberapa menit tersisa, tetapi gol penyeimbang pada menit ke-86 dari Cavad Karimov membatalkan gol kesembilan Juninho. pembuka menit.

Meski begitu, Horsemen hanya kalah satu kali dari empat pertandingan Liga Utama Azerbaijan musim ini, dengan dua kekalahan terjadi dalam 11 pertemuan mereka di semua kompetisi pada 2023-24, jadi mereka yakin bisa mencapai kesepakatan pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs Shrewsbury, 28 Februari 2024

Adapun Ljubljana, mereka bisa dibilang agak disayangkan karena kalah 2-0 di leg pertama, karena pasukan Joao Henriques melakukan 10 percobaan sambil menguasai penguasaan bola, namun mereka gagal menemukan jalan keluar.

Lebih buruk lagi, Dragons menderita kekalahan 4-2 di tangan Celje terakhir kali, meski mencatatkan 58% penguasaan bola dan 16 tembakan di kandang sendiri, yang berarti Ljubljana kini telah kalah empat kali dari enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Tidaklah tidak adil untuk mengatakan bahwa Ljubljana mengawali musim dengan acuh tak acuh, mencatatkan empat kemenangan, satu kali imbang dan lima kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan terjadi di kualifikasi Liga Champions, kualifikasi Liga Europa, dan kompetisi domestik.

Meski begitu, juara Slovenia ini bisa percaya diri dengan fakta bahwa mereka telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan sebelumnya, jadi mereka berharap bisa membalikkan keadaan di Baku.

Dengan duo bek kanan Marko Vesovic dan Abbas Huseynov absen karena cedera, Toral Bayramov akan terus bermain di lini belakang empat pemain Qarabag, dengan Elvin Cafarquliyev beroperasi di sisi berlawanan dari pertahanan tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Al Ettifaq vs Al-Hilal, 26 Februari 2024

Striker Albania Redon Xhixha akan terus menjadi striker tunggal, sementara Leandro Andrade, Yassine Benzia dan Abdellah Zoubir akan memberikan dukungan menyerang, dengan mantan pemain sayap Nottingham Forest dan Huddersfield Town Adama Diakhaby diperkirakan akan memulai dari bangku cadangan.

Ljubljana, di sisi lain, tidak akan diperkuat David Sualehe yang terkena skorsing pada hari Kamis setelah ia mendapat dua kartu kuning di leg pertama, yang berarti Aljaz Krefl kemungkinan akan masuk untuk menempati posisi bek kiri.

Di sisi lain lapangan, striker Saar Fadida dan Pedro Lucas akan terus berada di depan dalam formasi 4-4-2, sementara Svit Seslar dan Rui Pedro akan memberikan dukungan menyerang dari sayap. (*)

Prediksi susunan Qarabag vs Ljubljana

Qarabag : Gugeshashvili; Bayramov, Mustafazada, Medina, Cafarquliyev; Romao, Jankovic; Anrade, Benzia, Zoubir; Xhixha

Ljubljana: Vidovsek; Silva, Ratnik, Muhamedbegovic, Krefl; Seslar, Doffo, Elsnik, Pedro; Fadida, Schwaizer

Prediksi Skor Qarabag vs Ljubljana : 1-1