Prediksi UCD vs Shelbourne , 8 Juli 2023

oleh -370.579 views
UCD vs Shelbourne

MEDIAREALITAS – Prediksi UCD vs Shelbourne , Seminggu setelah kebobolan tujuh gol dalam kekalahan terakhir mereka di Liga Irlandia, University College Dublin menjamu tim papan tengah Shelbourne pada hari Jumat.

Berada di posisi terbawah klasemen Divisi Utama, UCD hanya meraih satu poin dari dua pertemuan tim sebelumnya tahun ini dan hanya menang dua kali sepanjang musim.

Setelah mengalahkan Sligo Rovers dalam pertandingan kandang terakhir mereka di bulan Juni, UCD mungkin percaya bahwa mereka kemudian dapat menentang ekspektasi dengan menyerahkan St Patrick’s Athletic yang menjadi penantang gelar minggu lalu.

Namun, harapan seperti itu terbukti tidak masuk akal, karena kekalahan di babak kedua membuat pasukan Andy Myler kalah 7-0 di Richmond Park; membuat mereka terdampar 13 poin di belakang Cork City yang berada di urutan kedua terbawah.

Siswa masih mencatat kemenangan papan atas berturut-turut setelah menunggu hampir sembilan tahun, dan mengalahkan degradasi musim ini sekarang akan membutuhkan keajaiban kecil.

Saat mereka bersiap untuk menjadi tuan rumah satu-satunya tim lain di liga dengan rata-rata kurang dari satu gol per pertandingan pada tahun 2023, UCD juga tidak mampu membendung gelombang di ujung lain musim ini; membocorkan 57 gol secara keseluruhan, dengan kecepatan lebih dari 2,5 per pertandingan.

Tujuh hari setelah St Pat memberi mereka persembunyian, tim berikutnya yang mencoba peruntungan adalah tim Shelbourne yang membutuhkan hasil positif, menyusul rentetan satu kemenangan dari tujuh pertandingan liga.

Damien Duff, yang membawa Shels finis di urutan ketujuh tahun lalu, telah berhasil mencapai tujuannya untuk membuat klub Drumcondra sulit dikalahkan, dan timnya membanggakan rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

Namun, hanya UCD yang memiliki serangan yang kurang produktif: setelah gagal mencetak gol melawan St Pat’s dua minggu lalu – keempat kalinya Shelbourne melakukannya dalam enam pertandingan – serangan Sean Boyd membuat mereka bermain imbang 1-1 dengan Derry City terakhir kali di liga.

Sekarang Duff, yang telah kehilangan pelatih tim utama Alan Quinn karena larangan empat bulan karena pelanggaran taruhan, pasti akan mengharapkan upaya yang lebih baik Jumat ini, ketika favorit kuat Shel mulai menang.

Duduk di urutan keenam dalam tabel, dan masih belum kehabisan tenaga untuk Eropa, The Reds baru saja bermain imbang melawan Bohemians di putaran pertama Piala FAI, yang berarti dua pertandingan berikutnya akan melawan rival lokal mereka. Sukses minggu ini akan mengatur mereka dengan baik untuk tantangan itu.

Menyusul gol pembukanya dalam hasil imbang pekan lalu dengan Derry, striker Shelbourne Sean Boyd telah dinominasikan untuk penghargaan ‘Pemain Terbaik Bulan Ini’ Liga Irlandia, dan pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi starter di lini depan untuk tim tamu pada hari Jumat.

Conor Kane menjadi kapten XI yang banyak berubah dalam kekalahan semifinal Leinster Senior Cup tengah pekan Shels, dan setelah menyelesaikan comebacknya dari cedera lutut yang serius sekarang akan bersaing untuk mendapatkan tempat di pertahanan.

Sementara penjaga gawang muda Daithi Folan melakukan debutnya di tim utama dalam pertandingan piala hari Senin, Conor Kearns akan kembali bermain di UCD Bowl.

UCD, sementara itu, bisa membuat banyak perubahan menyusul tampilan babak kedua yang suram melawan St Pat meskipun remaja striker Jake Doyle – yang mencetak gol kemenangan akhir melawan Sligo bulan lalu – harus berada di antara mereka dipertahankan.

Jack Keaney menjadi kapten tuan rumah dari pertahanan, sebagai bagian dari formasi 4-2-3-1. Mikey Raggett, Lennon Gill, Mark Dignam semuanya absen karena cedera.(*)

Prediksi susunan UCD vs Shelbourne

UCD: Moore; Babb, Keaney, O’Brien, Osam; Wells, Gallagher; Nolan, Kinsella-Bishop, Norris; Doyle

Shelbourne : Kearns; Quinn, Molloy, Griffin; T. Wilson, Coyle, Lunney, Caffrey, J. Wilson; Moylan, Boyd

Prediksi Skor UCD vs Shelbourne : 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole