Prediksi Shamrock Rovers vs Shelbourne, 25 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Shamrock Rovers vs Shelbourne

MEDIAREALITAS – Prediksi Shamrock Rovers vs Shelbourne dalam Liga Irlandia, Yang ketiga akan menyambut pertama di Divisi Utama Liga Irlandia pada Jumat malam, dengan Shelbourne melakukan perjalanan ke Stadion Tallaght untuk menghadapi Shamrock Rovers.

Shelbourne memimpin divisi ini, mengumpulkan 34 poin dari 18 pertandingan mereka musim ini, sementara Shamrock tertinggal enam poin di urutan ketiga dengan jumlah pertandingan yang sama.

Shamrock telah menang tujuh kali, seri tujuh kali dan kalah empat kali dari 18 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 28 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketiga dalam tabel, terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Shelbourne.

Rovers adalah pencetak gol terbanyak di papan atas musim ini, mencetak 27 gol, tetapi mereka kebobolan 18 kali, yang merupakan jumlah terbanyak di enam besar.

Pasukan Stephen Bradley akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Derry City, dengan Johnny Kenny mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut pada menit ketujuh.

Shamrock telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan menjelang pertandingan dengan Derry, jadi itu adalah pertandingan yang penting, dan mereka sekarang bertujuan untuk meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak pertengahan April.

The Hoops adalah juara bertahan Divisi Utama Liga Irlandia, mengamankan trofi untuk ke-21 kalinya musim lalu, dan mereka akan berusaha untuk mendekati puncak pada Jumat malam.
Pratinjau: Shamrock vs. Shelbourne – prediksi, berita tim, susunan pemain

Shelbourne telah menjadi tim terbaik di papan atas sejauh musim ini, dengan rekor sembilan kemenangan, tujuh kali seri dan dua kekalahan dari 18 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 34 poin, yang membuat mereka unggul empat poin dari peringkat kedua Derry.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

The Reds adalah juara Divisi Utama Liga Irlandia sebanyak 13 kali, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada tahun 2006, dan mereka finis di posisi keempat musim lalu.

Pasukan Damien Duff akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas St Patrick’s Athletic, dan mereka tidak terkalahkan di liga sejak pertengahan April.

Shelbourne memiliki rekor tandang terbaik di divisi ini musim ini, mengumpulkan 16 poin dari sembilan pertandingan, tetapi Shamrock hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan mereka di depan pendukungnya sendiri.

The Reds hanya kalah satu kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka melawan Shamrock, tetapi poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1 ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada 22 April.

Shamrock akan tanpa tujuh pemain tim utama untuk kontes hari Jumat.

Memang, Darragh Burns, Rory Gaffney, Dylan Watts, Richard Towell, Gary O’Neil, Sean Hoare dan Lee Grace semuanya diperkirakan tidak akan bisa mengikuti seleksi melawan Shelbourne.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Kenny mencetak gol ketujuhnya musim ini terakhir kali, dan pemain berusia 20 tahun itu kembali diperkirakan akan memimpin lini depan tim tuan rumah di pertandingan ini.

Shelbourne, sementara itu, akan kembali kehilangan Shane Griffin karena masalah betisnya, sementara Will Jarvis diragukan tampil karena masalah yang memaksanya keluar saat melawan St Patrick’s Athletic terakhir kali.

Pelatih kepala Duff mungkin hanya melakukan satu perubahan dari tim yang mengawali kemenangan 2-1, dengan Jonathan Lunney diperkirakan akan dimasukkan menggantikan Jarvis.

Sean Boyd telah mencetak enam gol di liga musim ini, dan dia akan kembali beroperasi di sepertiga akhir untuk tim yang saat ini berada di puncak divisi.

Ini adalah pertandingan penting bagi kedua belah pihak, dengan Shelbourne mampu membuka peluang serius terhadap Shamrock jika mereka menang pada Jumat malam. Namun, kami kesulitan untuk memilih pemenang di sini, karena kedua belah pihak berpotensi sama-sama puas dengan pembagian poin.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Shamrock Rovers vs Shelbourne

Shamrock Rovers : Pohls; Clery, Lopes, Honohan; Farrugia, Nugent, Poom, Kavanagh, Clarke; Kenny, Burke

Shelbourne: Kearns; Gannon, Barrett, Molloy, Ledwidge; O’Sullivan, Coyle; Burt, Smith, Lunney; Boyd

Prediksi Skor Shamrock Rovers vs Shelbourne: 1-1