Prediksi St Patrick’s vs Cork City, 8 Juli 2023

oleh -328.579 views
St Patrick's vs Cork City

MEDIAREALITAS – Prediksi St Patrick’s vs Cork City, Atletik St Patrick menjadi tuan rumah bagi Cork City pada Jumat malam untuk memperkuat posisi mereka di posisi tiga teratas di tabel Divisi Utama Liga Irlandia.

Sementara itu, tim tamu ke Richmond Park menemukan diri mereka di zona degradasi, meski hanya dengan selisih dua poin, namun kekalahan akan membuat mereka berisiko terpaut dalam pertarungan untuk menghindari degradasi.

Setelah hanya finis di urutan keempat musim lalu, St Patrick’s akan dengan senang hati menempati posisi kedua saat ini dan menjadi penantang terdekat Shamrock Rovers.

Namun demikian, Jon Daly akan merasa bahwa timnya telah kehilangan peluang untuk lebih dekat dari terpaut empat poin setelah gagal mengalahkan Drogheda United atau Dundalk, klub yang masing-masing berada di urutan kedelapan dan keempat.

Itu terutama berarti yang pertama, St Patrick kalah dengan skor 2-1, tetapi mereka mampu mengeluarkan sedikit frustrasi saat mengalahkan University College Dublin yang berada di posisi terbawah terakhir kali.

Setelah penalti dan gol bunuh diri membuat mereka unggul dua gol di babak pertama, Athletic mencetak lima gol lagi setelah istirahat untuk keluar sebagai pemenang 7-0.

St Patrick’s sekarang telah memenangkan lima pertandingan kandang berturut-turut, dan tujuh gol mereka versus UCD membuat mereka kekurangan satu gol dari pemuncak klasemen Shamrock untuk rekor serangan terbaik musim ini.

Dari perspektif Cork, mereka umumnya mengalami kampanye yang buruk sejak kembali ke papan atas setelah terpotong di dua terbawah baru-baru ini pada pertengahan Mei.

Hebatnya, Cork mengikuti rentetan enam kekalahan berturut-turut dengan empat kemenangan beruntun, masing-masing kemenangan itu dengan margin satu gol menunjukkan karakter yang nyata.

Tiga pertandingan tanpa kemenangan telah menyusul, namun bos sementara Liam Buckley akan didorong oleh hasil imbang 1-1 melawan rival Drogheda United pada 30 Juni.

Menghadapi St Patrick setelah kemenangan tujuh gol mereka terakhir kali bisa dibilang datang pada waktu yang salah untuk Cork, meskipun mereka mendorong lawan mereka yang akan datang sepenuhnya dalam kekalahan 3-2 di bulan Mei.

Empat dari tujuh gol melawan UCD berasal dari pemain pengganti, dengan dua gol Tom Lonergan dari bangku cadangan secara teoritis menempatkannya dalam pertarungan untuk memulai.

Namun demikian, kecuali ada masalah cedera, Daly mungkin bersikeras untuk memilih tim St Patrick yang sama, banyak pemain diistirahatkan dengan baik setelah lima pemain ditarik sebelum tanda 74 menit terakhir kali keluar.

Buckley bertindak dengan melakukan pergantian tiga kali lipat setelah 59 menit melawan Drogheda, namun itu tidak mengubah hasil akhir dengan bagian dari rampasan yang tersisa.

Bos sementara Cork sekarang harus memutuskan apakah akan menggunakan salah satu dari Barry Coffey, Cian Bargary atau Cian Murphy dari peluit pembukaan, yang pertama kemungkinan besar akan direkrut ke lini tengah.

Namun, Joe O’Brien Whitmarsh harus mempertahankan posisinya di tengah lapangan setelah mencetak gol ketiganya musim ini dalam kontes itu.(*)

Prediksi susunan St Patrick’s vs Cork City

St Patrick’s : Lyness; Curtis, McGrath, Lewis, Breslin; McCormack, Lennon, Forrester; Mulraney, Carty, Doyle

Cork City : Corcoran; Custovic, Gilchrist, Coleman; Walker, O’Brien Whitmarsh, Bolger, Healy, O’Donovan; Keating, Owolabi

Prediksi Skor St Patrick’s vs Cork City: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole