Prediksi Panama vs El Salvador , 5 Juli 2023

oleh -683.579 views
Panama vs El Salvador

MEDIAREALITAS – Prediksi Panama vs El Salvador , Menghadapi situasi yang harus dimenangkan pada hari Selasa, El Salvador akan melawan Panama di PNC Stadium dalam pertandingan terakhir penyisihan grup untuk kedua belah pihak di Piala Emas 2023.

Kemenangan 2-1 atas Martinique pada matchday dua meyakinkan Panama satu tempat di perempat final, sementara La Selecta hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Kosta Rika, meninggalkan mereka hanya dengan satu poin setelah dua pertandingan.

Setelah melewatkan babak sistem gugur kompetisi ini dua tahun lalu, Los Canaleros kali ini dijamin mendapat tempat di delapan besar, setelah memenangkan dua pertandingan grup pembuka mereka untuk pertama kalinya sejak 2019.

Dua tahun lalu, Panama berjarak 45 menit dari mengalahkan Honduras sebelum membiarkan sepasang serangan cepat di babak kedua, kalah dalam pertemuan itu 3-2 dan akhirnya finis di luar dua besar karena kekalahan itu.

Tampaknya pasukan Thomas Christiansen telah belajar pelajaran mereka kali ini karena mereka telah mencetak penanda asuransi di masing-masing dari dua pertandingan pembukaan grup Piala Emas mereka, memungkinkan gol waktu tambahan setiap kali tetapi akhirnya pergi dengan sepasang 2- 1 kemenangan.

Sejak secara resmi tersingkir dari pertarungan Piala Dunia 2022 pada akhir Maret di tahun yang sama, La Marea Roja tidak pernah kalah dalam pertemuan melawan negara CONCACAF saat mencetak gol pembuka, memenangkan semua kecuali satu dari pertandingan itu, dengan satu-satunya kemunduran menjadi 1 -1 seri dalam pertandingan persahabatan melawan Guatemala awal tahun ini.

Menghindari kemunduran awal sangat penting untuk kesuksesan mereka baru-baru ini, karena Panama hanya mencatat satu pertemuan sejak Februari 2022 ketika kebobolan gol di babak pertama.

Dengan tempat mereka di fase berikutnya dari kompetisi ini terjamin, Anda akan berpikir Panama ingin menghindari bermain Meksiko di babak delapan besar dengan segala cara, yang berarti mereka hanya membutuhkan satu poin dari pertemuan yang akan datang ini untuk menopang posisi pertama mereka. Grup Piala Emas untuk pertama kalinya sejak 2013.

Setelah menyusun kampanye Piala Emas 2021 yang solid dan menindaklanjutinya dengan lolos ke babak final kualifikasi Piala Dunia untuk kedua kalinya dalam abad ini, El Salvador tampaknya mengalami kemunduran belakangan ini.

Untuk pertandingan yang berakhir 0-0 pada hari Jumat, kami masih melihat pertandingan yang hidup antara La Selecta dan Kosta Rika, meski kedua tim gagal menjaga ketenangan mereka di depan gawang.

Kurangnya penyelesaian telah menjadi tema yang berulang untuk grup ini sejak Hugo Perez mengambil alih, karena tim Salvador telah mencetak satu gol atau lebih sedikit di semua enam pertandingan yang mereka mainkan tahun ini.

Mereka memasuki kontes ini tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan berturut-turut, sementara La ES belum pernah mengalahkan tim Amerika Tengah sejak akhir Januari 2022 ketika mereka mengalahkan Honduras 2-0 di kualifikasi Piala Dunia.

El Salvador duduk dua poin di belakang Martinik untuk mendapatkan tempat di delapan besar turnamen ini, yang berarti bahwa mereka tidak hanya perlu memenangkan pertandingan ini, tetapi Les Matinino harus kalah atau imbang Kosta Rika, meskipun jika yang terakhir terjadi, La Selecta akan membutuhkannya. untuk mencatatkan setidaknya kemenangan dua gol dalam pertandingan yang akan datang ini, dan mereka belum bisa melakukannya sejak Juni 2022 (menang 4-1 atas Grenada).

Sementara mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan mereka sebelumnya melawan Panama selama dekade terakhir, El Salvador keluar sebagai pemenang dalam satu-satunya pertemuan Piala Emas sebelumnya melawan Los Canaleros, mengalahkan mereka melalui adu penalti pada tahun 2011 untuk melaju ke semifinal.

Christiansen hanya melakukan satu perubahan pada starting 11 Panama dari matchday satu sampai dua, dengan Alberto Quintero masuk ke lineup menggantikan Ismael Diaz, sementara Roderick Miller, Jovani Welch dan Cesar Yanis semuanya membuat penampilan pertama mereka di turnamen dari bangku cadangan. .

Jose Fajardo memiliki gol dalam permainan back-to-back, Michael Murillo mencetak gol kemenangan 21 menit dari akhir melawan Martinique, sementara Orlando Mosquera kebobolan pada menit akhir untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Terakhir kali mereka bermain melawan El Salvador, Los Canaleros menang 2-1 saat Cecilio Waterman dan Freddy Gondola mencetak gol terpisah tiga menit di paruh kedua pertandingan itu, dengan yang terakhir mencetak gol pertamanya di pentas internasional.

La Selecta membawa empat pendatang baru ke starting 11 melawan Los Ticos saat Mario Gonzalez merebut kembali tempatnya di gawang atas Tomas Romero, sementara Jairo Henriquez, Narciso Orellana dan Joshua Perez dimasukkan ke dalam barisan atas Kevin Reyes, Christian Martinez dan Harold Osorio.

Tanpa dua pencetak gol terbanyak mereka dari turnamen CONCACAF Nations League baru-baru ini, Nelson Bonilla dan Alexander Larin, El Salvador terlihat sedikit lemah dalam serangan, dengan Cristian Gil menjadi satu-satunya penyerang mereka di Piala Emas dengan gol internasional atas namanya (dua ), sedangkan satu-satunya gol mereka di kompetisi ini sejauh ini datang dari bek Bryan Tamacas, yang pertama bersama La Selecta.

Alex Roldan tinggal dua penampilan lagi untuk mencapai 20 penampilan untuk tim na(*)

Prediksi susunan Panama vs El Salvador

Panama : Mosquera; Escobar, Cummings, Andrade; Murillo, Carrasquilla, Godoy, Davis; Waterman, Barcenas; Fajardo

El Salvador : Gonzalez; Tamacas, Zavaleta, Cabalceta, Roldan; Henriquez, Martinez, Orellana, Reyes; Osorio; C. Gil

Prediksi Skor Panama vs El Salvador : 2-1

editor : wahyud
sumber : sportsmole