Prediksi Guadeloupe vs Guatemala, 5 Juli 2023

oleh -388.579 views
Guadeloupe vs Guatemala

MEDIAREALITAS – Prediksi Guadeloupe vs Guatemala, Guatemala dan Guadeloupe dapat mengakhiri paceklik fase gugur yang panjang di Piala Emas pada hari Selasa ketika mereka saling berhadapan pada hari terakhir aksi grup di Red Bull Arena.

Selama akhir pekan, Les Gwada Boys naik ke puncak grup mereka dengan kemenangan 4-1 atas Kuba, sementara La Bicolor menahan Kanada, puas dengan hasil imbang 0-0.

Upaya tim luar biasa lainnya dari Guadeloupe membuat negara kecil Karibia ini di ambang babak sistem gugur di Piala Emas untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Tidak sejak 2009 mereka tampil di luar bagian grup turnamen ini, tetapi kemenangan atau seri melawan Guatemala akan cukup untuk membuat mereka lolos karena mereka saat ini memiliki selisih gol +3, sementara Los Chapines berada di +1.

Dengan kemenangan pada hari Selasa, tim Jocelyn Angloma akan finis di puncak grup mereka untuk pertama kalinya di Piala Emas dengan tujuh poin, yang akan menjadi total tertinggi mereka di fase grup kompetisi ini.

Empat gol mereka yang dicetak pada matchday dua adalah yang terbanyak yang pernah dibuat tim ini dalam satu pertandingan grup di Piala Emas, sedangkan enam gol yang mereka miliki sejauh ini adalah satu gol lebih banyak dari yang dicapai Guadeloupe dalam tujuh pertandingan sebelumnya di kompetisi ini.

Guadeloupe hanya menghadapi Guatemala satu kali di panggung internasional, dan seperti pertemuan yang akan datang ini, ada segalanya untuk dimainkan saat kedua tim bermain imbang 1-1, dengan Les Gwada Boys menang dalam adu penalti untuk lolos ke Piala Emas 2021, meskipun La Bicolor kemudian masuk sendiri ketika Curacao dikeluarkan karena banyak tes COVID positif.

Sejak pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Emas mereka melawan Antigua dan Barbuda, tim ini menjadi hidup menyerang, mencetak banyak gol dalam empat pertandingan berturut-turut dengan total 13 gol selama rentang itu, delapan lebih banyak dari yang mereka miliki sepanjang tahun lalu.

Lini belakang Guatemala berdiri tegak pada hari Sabtu, mempertahankan ketenangan mereka melawan Kanada dan mengklaim clean sheet kedua berturut-turut dari kompetisi ini.

Jika pasukan Luis Fernando Tena mampu menjaga Guadeloupe dari daftar pencetak gol pada hari Selasa, itu akan menandai pertama kalinya tim ini mengakhiri bagian Piala Emas ini tanpa kebobolan, dan mereka juga akan menjadi negara kelima abad ini yang mencapainya. yang menandai bersama Meksiko (dua), AS (dua), Jamaika (satu) dan Honduras (satu).

Lebih penting lagi, kemenangan dalam pertandingan yang akan datang ini akan membawa mereka ke perempat final turnamen ini untuk pertama kalinya sejak 2011.

Satu poin lagi akan memberi mereka total tertinggi yang pernah ada pada tahap turnamen ini, sementara hasil imbang juga mungkin cukup untuk membuat mereka lolos, tetapi jika mereka melakukan itu dan Kanada memenangkan pertandingan terakhir mereka, itu akan menjadi selisih gol. dan saat ini orang Guatemala berada di +1 dengan orang Kanada di 0.

Menyusul kekalahan 2-0 melawan Guyana Prancis pada matchday dua di CONCACAF Nations League tahun lalu, Guatemala hanya kebobolan beberapa kali dalam satu pertandingan, sementara mereka menuju pertemuan ini dengan hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. kompetisi.

Tidak sejak November 2015 negara Karibia mengalahkan mereka selama 90 menit, ketika Trinidad dan Tobago mengklaim kemenangan 2-1.

Angloma hanya melakukan satu perubahan pada susunan pemain pembuka Guadeloupe dari matchday satu ke dua, dengan Steve Solvet tampil sebagai gelandang bertahan menggantikan Johan Rotsen, sementara Steven Davidas membuat penampilan pertamanya di kompetisi ini, masuk di 20 menit terakhir pertandingan mereka. kemenangan atas Kuba.

Matthias Phaeton mencetak dua gol pada hari Sabtu, menyalip Mickael Antoine-Curier, Xavier Cassubie, Lerry Hanany dan Vladimir Pascal dalam gol sepanjang masa untuk negara ini, saat ini duduk di urutan keempat dalam daftar itu, sementara Ange-Freddy Plumain membukukan gol internasional pertamanya dan Anthony Baron mengambil yang kedua.

Phaeton memiliki satu-satunya gol untuk mereka di waktu regulasi dalam pertemuan mereka sebelumnya melawan Guatemala sementara dia, Solvet, Quentin Annette dan Ronan Hauterville termasuk di antara para pemain yang mengonversi tendangan penalti mereka, memungkinkan Guadeloupe keluar dengan kemenangan 10-9 dalam pertandingan tersebut. baku tembak terpanjang dalam sejarah Piala Emas.

Kami hanya melihat satu wajah baru di starting 11 Guatemala versus Kanada saat Darwin Lom masuk menggantikan Rubio Rubin, sementara Antonio Lopez dan Jorge Aparicio membuat penampilan pertama mereka di kompetisi ini, menggantikan Carlos Mejia dan Rodrigo Saravia di babak kedua.

Nicholas Hagen telah membukukan clean sheet berturut-turut, menghentikan ketiga upaya Kanada selama akhir pekan, sementara lini belakang mereka Aaron Herrera, Jose Carlos Pinto, Nicolas Samayoa dan Jose Ardon telah digabungkan untuk memungkinkan hanya empat tembakan tepat sasaran ke lawan di turnamen ini.

Pinto, Saravia dan Gerardo Gordillo semuanya terlibat dalam kekalahan adu penalti mereka tahun 2021 melawan Guadeloupe, dengan yang terakhir hilang dari jarak 12 yard saat La Bicolor dikalahkan meskipun ada upaya dari penjaga gawang Ricardo Jerez, yang melakukan satu penghentian penalti dan membantu Hauterville ditembak dalam kematian mendadak yang akan memberi mereka kemenangan.(*)

Prediksi susunan Guadeloupe vs Guatemala

Guadeloupe : Rouyard; Alphonse, Lina, Avinel, Baron; Gravillon, Rotsen; Tell, Leborgne, Phaeton; Ambrose

Guatemala : Hagen; Herrera, Pinto, Samayoa, Ardon; Castellanos, Saravia; Mendez-Laing, Galindo, Mejia; Lom

Prediksi Skor Guadeloupe vs Guatemala: 1-1

editor : wahyud
sumber : sportsmole