Prediksi Drogheda vs Shamrock, 8 Juli 2023

oleh -213.579 views
Drogheda vs Shamrock

MEDIAREALITAS – Prediksi Drogheda vs Shamrock, Shamrock Rovers bertandang ke Drogheda United pada Jumat malam untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Divisi Utama Liga Irlandia.

Pada saat tim tamu memegang keunggulan empat poin di tempat pertama, tim tuan rumah hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Dengan hanya empat kekalahan dari 24 pertandingan liga mereka musim ini, wajar untuk mengatakan bahwa Shamrock pantas duduk sebagai yang terdepan di paruh kedua tahun 2023.

Namun, tiga dari kekalahan itu terjadi dalam delapan pertandingan terakhir, yang terakhir terjadi di tim urutan keempat Dundalk pada 30 Juni saat Rovers kalah dengan skor 2-0.

Hasil itu mengakhiri lima pertandingan beruntun tak terkalahkan, yang termasuk empat kemenangan, tetapi Stephen Bradley sekarang akan tahu bahwa timnya sedang dalam perburuan gelar yang kompetitif.

Dalam pertandingan sebelum kekecewaan itu, Shamrock tampil mengesankan dengan mengalahkan tim urutan ketiga Derry City dengan selisih 1-0, tetapi mereka sebelumnya menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk bermain imbang dengan Bohemians.

Meskipun rasa puas diri mungkin belum tentu menjadi hal yang penting bagi Shamrock, hasil di triple-header terbaru mereka berarti bahwa tidak akan ada kemajuan, sesuatu yang mungkin menjadi pertanda baik sebelum pertemuan dengan tim yang lebih rendah.

Dari perspektif Drogheda, mereka berjuang untuk menghindari degradasi, duduk di posisi yang sama dengan yang mereka selesaikan selama 2022, dan itu adalah konsekuensi dari hanya memenangkan enam dari 22 pertandingan mereka musim ini.

Namun demikian, tiga dari kemenangan itu telah dicatat dalam tujuh pertandingan terakhir, terutama melawan peringkat kedua St Patrick’s Athletic yang mereka kalahkan 2-1 di kandang sendiri pada 9 Juni.

Meskipun mereka kehilangan keunggulan atas rival degradasi Cork City Jumat lalu, Kevin Doherty akan puas dengan akumulasi 10 poin dari kemungkinan 21.

Permainan seperti ini biasanya dianggap sebagai pukulan bebas, namun Drogheda secara impresif mengalahkan pemimpin saat ini jauh dari rumah ketika mereka menang 2-1 pada 19 Mei.

Kecuali ada masalah cedera, Doherty bisa tetap menggunakan Drogheda XI serupa dari pertandingan terakhir dengan timnya memimpin sebelum perubahan dilakukan setelah memimpin.

Adam Foley mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut selama hasil imbang dengan Cork dan harus mendapat anggukan di depan Aaron McNally.

Freddie Draper telah menjadi pencetak gol terbanyak Drogheda dengan delapan gol tetapi remaja itu telah kembali ke klub induk Lincoln City, seperti yang dilakukan Elicha Ahui dengan Jarlath Jones yang berpotensi diminta untuk menggantikan posisi bek kanan.

Bradley kemungkinan akan mengotak-atik lineup awal Shamrock setelah kekalahan di Dundalk dengan Graham Burke dan Rory Gaffney keduanya mendorong untuk peran awal.

Darragh Nugent dan Liam Burt juga menjadi pilihan jika Bradley ingin menyegarkan lini tengahnya.(*)

Prediksi susunan Drogheda vs Shamrock

Drogheda : Wogan; Jones, Keeley, Adegboyega, Weir; Brennan, Deegan; Noone, Markey, Rooney; Foley

Shamrock : Pohls; Lopes, Cleary, Hoare; Gannon, Poom, Towell, Watts, Kavanagh; Greene, Gaffney

Prediksi Skor Drogheda vs Shamrock: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole