Prediksi Derry vs Sligo, 8 Juli 2023

oleh -283.579 views
Derry vs Sligo

MEDIAREALITAS – Prediksi Derry vs Sligo, Derry City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melanjutkan kampanye Divisi Utama Liga Irlandia di kandang melawan Sligo Rovers pada Jumat malam.

Pasukan Ruaidhri Higgins saat ini berada di urutan ketiga klasemen, tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Shamrock Rovers, sementara Sligo menempati posisi tujuh, hanya unggul empat poin dari Cork City yang berada di urutan kesembilan.

Derry hanya memenangkan Divisi Utama Liga Irlandia pada dua kesempatan sebelumnya, dengan kesuksesan terakhir mereka datang pada tahun 1997, tetapi mereka berada di urutan kedua di klasemen musim lalu, tertinggal 13 poin dari sang juara Shamrock Rovers.

Merah Putih saat ini duduk di urutan ketiga di divisi tersebut, membukukan rekor 11 kemenangan, tujuh seri dan enam kekalahan dari 24 pertandingan mereka, yang membuat mereka mengumpulkan 40 poin.

Derry, yang tertinggal dua angka dari peringkat kedua St Patrick’s Athletic dan enam angka dari pemimpin klasemen Shamrock Rovers, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Shelbourne Jumat lalu.

Tim asuhan Higgins kalah 1-0 di Shamrock Rovers pada 26 Juni, sedangkan kesuksesan terakhir mereka terbukti dengan kemenangan kandang 2-0 atas Kota Cork pada 23 Juni.

Derry akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di liga pada hari Jumat, tetapi mereka juga akan mengincar pertandingan babak kualifikasi pertama Liga Konferensi Eropa melawan tim Kepulauan Faroe HB, dengan leg pertama kontes akan berlangsung pada bulan Juli 13 menjelang pertandingan kembali satu minggu kemudian.

Sligo Rovers, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan kandang 3-1 atas Bohemians, yang terbukti menjadi kemenangan pertama mereka di liga sejak mengalahkan Derry 1-0 pada akhir Mei.

Rovers menderita kekalahan 2-1 dari tim basement University College Dublin pada 23 Juni tetapi bangkit untuk mengalahkan Bohemians dengan cara yang mengesankan, dengan hasil tersebut membuat mereka naik ke 26 poin di klasemen.

Sisi John Russell telah menang tujuh kali, seri lima kali dan kalah 10 dari 22 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka saat ini menempati posisi ketujuh, unggul dua poin dari urutan kedelapan Drogheda United dan empat poin dari Cork City di posisi kesembilan.

Tim tamu sebenarnya telah memenangkan Liga Divisi Utama Irlandia dalam tiga kesempatan, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada tahun 2012, sementara mereka berada di urutan kelima musim lalu, tertinggal 11 poin dari St Patrick’s Athletic di urutan keempat.

Derry tidak akan diperkuat Adam O’Reilly, yang dikeluarkan dari lapangan pada tahap akhir pertandingan melawan Shelbourne terakhir kali.

Akibatnya, Cian Kavanagh bisa masuk ke XI pada hari Jumat, tetapi mungkin juga tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama pertandingan pada 30 Juni.

Jordan McEneff adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan enam gol, dan pemain berusia 22 tahun itu akan kembali tampil dalam posisi menyerang, sementara Jamie McGonigle harus memimpin barisan.

Sligo, sementara itu, tidak akan dapat memanggil Kailin Barlow, dengan sang gelandang dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan tim 3-1 atas Bohemians terakhir kali.

Barlow bisa digantikan oleh Stefan Radosavljevic, yang mencetak gol dari bangku cadangan melawan Bohemians, dengan pemain berusia 22 tahun itu sekarang siap untuk peran awal.

Max Mata sedang dalam performa yang kuat musim ini, mencetak 12 gol di semua kompetisi, dan dia akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan untuk Sligo pada Jumat malam..(*)

Prediksi susunan Derry vs Sligo

Derry : Maher; Dummigan, McEleney, McJannet; Boyce, Diallo, C Kavanagh, Doherty; McEneff, McGonigle, B Kavanagh

Sligo : McNicholas; Brannefalk, Mahon, Pijnaker, Lafferty; Fitzgerald, Bolger, Morahan, Livak; Mata, Radosavljevic

Prediksi Skor Derry vs Sligo: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole