Prediksi Bohemians vs UCD, 29 Juli 2023

oleh -277.579 views
Bohemians vs UCD

MEDIAREALITAS – Prediksi Bohemians vs UCD, Terpaut di kaki tabel Divisi Utama Liga Irlandia, University College Dublin akan mencari kemenangan liga ketiga musim ini pada hari Jumat, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Bohemians.

Setelah 24 pertandingan, tim tamu hanya memiliki sembilan poin, 14 poin di belakang Cork City yang berada di posisi kesembilan dan terpaut 19 poin dari keselamatan otomatis, sementara tim tamu mereka saat ini menempati posisi keempat, empat poin di belakang St Patrick’s Athletic yang berada di posisi kedua dan Derry City yang berada di posisi ketiga dengan satu pertandingan lebih banyak dari keduanya.

Setelah finis di urutan keenam di Divisi Utama Liga Irlandia musim lalu, Bohemians menikmati awal yang menarik untuk musim baru, duduk di puncak klasemen hingga awal Mei saat mereka memenangkan tujuh dari delapan pertandingan pembukaan mereka dan duduk di 31 pertandingan setelah 14 pertandingan.

Declan Devine tidak dapat melanjutkan performa tersebut dalam beberapa bulan terakhir, meskipun secara bertahap turun dari papan atas Irlandia setelah berjuang untuk tetap konsisten, dengan sembilan pertandingan setelah awal yang kuat mereka hanya menghasilkan satu kemenangan lagi dan tujuh poin antara awal Mei dan akhir Juni, yang berpuncak pada kekalahan tandang 3-1 di Sligo Rovers.

The Bohs kemudian akan menjamu Dundalk dan berhasil kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan yang penting, setelah unggul melalui James McManus dan kemudian tertinggal 2-1, sebelum membalikkan permainan lagi dalam 10 menit terakhir saat John O’Sullivan menyamakan kedudukan dan Jonathan Afolabi mencetak gol penentu segera setelah itu.

Pasukan Devine kemudian melakukan perjalanan ke Shelbourne dan kembali tertinggal dengan 10 menit tersisa, hanya untuk kembali mendapatkan hasil melalui Afolabi, saat ia menyamakan kedudukan dengan hasil imbang 1-1, sebelum mereka baru-baru ini menjamu lawan yang sama di babak pertama Piala FAI Jumat lalu.

Sekali lagi Afolabi yang memberikan kontribusi bagi timnya dalam pertemuan itu, karena golnya di babak pertama membuat perbedaan dan membukukan tempat putaran kedua Bohemians, dan masih duduk di posisi yang relatif kuat berkat awal yang kuat mereka, dengan posisi kedua St Patrick’s Athletic dan urutan ketiga Derry City hanya unggul empat poin setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, tuan rumah akan tertarik untuk memperkuat upaya mereka untuk naik kembali ke op tiga dengan kemenangan lain pada hari Jumat.

Mereka pasti akan menyukai peluang mereka, dengan tim tamu hanya berhasil mengumpulkan sembilan poin dari 24 pertandingan liga mereka sejauh musim ini.

Setelah hanya selamat dari degradasi musim lalu dengan kemenangan 1-0 atas Waterford di babak playoff degradasi, ini tentu saja merupakan kampanye yang menyedihkan bagi University College Dublin, yang tetap terpaku di kaki divisi, setelah berhasil hanya meraih dua kemenangan.

Menyusul delapan kekalahan liga berturut-turut antara awal Mei dan awal Juni, meninggalkan Siswa dengan enam poin dari 20 pertandingan, mereka akan mencatat yang lebih baru dari dua kemenangan mereka di kandang Sligo Rovers, bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 berkat gol dari Sami Clarke dan Jake Doyle, tetapi mereka sekarang menuju pertandingan hari Jumat dengan tiga kekalahan liga berturut-turut, pertama dihancurkan 7-0 oleh St Patrick’s Athletic.

Tim Andrew Myler kemudian menjamu Shelbourne dan menderita kekalahan 4-0, sebelum pertandingan liga terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 3-1 di kandang dari Drogheda United, di mana gol menit ke-83 Danu Kinsella-Bishop tidak cukup untuk memicu kebangkitan setelah Ryan Brennan, Conor Keeley dan Adam Foley membuat keunggulan 3-0 untuk tim tamu.

Sekarang menemukan diri mereka di belakang kemenangan 3-2 atas Cobh Ramblers di babak pertama Piala FAI, berkat penyelesaian dari Jack Keaney dan Daniel Norris di samping gol bunuh diri Breandan Frahill, Siswa akan berharap untuk mendapatkan kepercayaan diri dan akan berjuang untuk memperbaiki performa mereka di Divisi Utama Liga Irlandia, dimulai dengan apa yang akan menjadi kemenangan tandang yang menarik.

Serangan Bohemians akan kembali dipimpin oleh Jonathan Afolabi, yang menuju pertandingan hari Jumat dengan penuh percaya diri, setelah mencetak gol penentu di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, menambah jumlah golnya menjadi tujuh untuk musim ini termasuk enam di Divisi Utama Liga Irlandia.

Mereka bisa menggunakan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan liga atas Dundalk pada awal Juli, dengan Dylan Connolly, Adam McDonnell dan Declan McDaid kemungkinan mendukung pemain depan dalam pengaturan 4-2-3-1.

Jordan Flores adalah pemain penting lainnya yang akan maju, setelah mencetak lima gol dan dua assist dalam 19 penampilan liga musim ini, dan dia harus bergabung lagi di ruang mesin oleh James McManus, yang juga mencetak gol dalam kemenangan Dundalk.

University College Dublin harus memanggil Danu Kinsella-Bishop untuk kembali dan memimpin barisan sejak awal pada hari Jumat, setelah dia mencetak gol liga keempatnya musim ini dari bangku cadangan dalam kekalahan mereka dari Drogheda United.

Dia kemungkinan akan bergabung dengan Jake Doyle di lini depan dalam formasi konservatif 5-3-2, sementara Brendan Barr dan Ciaran Behan sama-sama berharap untuk kembali ke lini tengah setelah sebelumnya juga turun ke bangku cadangan, setelah relatif menjadi andalan sepanjang musim sejauh ini.*)

Prediksi susunan Bohemians vs UCD

Bohemians : Talbot; Buckley, Nowak, Radkowski, Kirk; Flores, McManus; Connolly, McDonnell, McDaid; Afolabi

UCD: Moore; Babb, Clancy, Keaney, Gallagher, Dempsey; Barr, Wells, Behan; Doyle, Kinsella-Bishop

Prediksi Skor Bohemians vs UCD : 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions