Diduga Karna Harta, Suami Tega Bacok Istri

oleh -564.579 views
Diduga Karna Harta, Saumi Tega Bacok Istri
Korban habis dibacok suami tergeletak tidak sadarkan diri ditempat kejadian perkara sebelum sebelum dilarikan ke Rumah Sakit. (Foto: Ist)

Aceh Singkil | MEDIAREALITAS – Diduga dipicu keributan dalam rumah tangga, sudah satu bulan tidak serumah lagi dan masalah harta, suami SB (55) begitu tega bacok istri. Peristiwa itu terjadi di Desa Ketapang Indah, Singkil Utara, Aceh Singkil, Sabtu (22/07/2023).

Dugaan itu motif karena harta, hal tersebut diungkapkan anak korban, kata Kapolres Aceh Singkil yang disampaikan Kasi Humas Ipda Agustinus Simangunsong, SH.

Peristiwa tersebut terjadi menurut penuturan saksi Indra Evayanti (34) dan Bambang Hermanto (38) pada pukul 09:30 Wib , pada saat Korban yang bernama Sunarti Berutu (40) yang bekerja sebagai buruh harian lepas (BHL) sedang menyemprot rumput didaerah divisi VI blok 202 PT. Nafasindo.”ungkap Saksi.

BACA JUGA :  BNN RI Berhasil Gagalkan Penyelundupan 29,25 Kg Sabu Di Perairan Laut Aceh Timur

“Tiba-tiba suami korban yang berinisial SB datang dari arah belakang membawa sebilah parang yang langsung membacok korban yang mengenai jari-jari tangan kanan korban, pergelangan tangan kanan, siku-siku bagian kanan bahu kanan, bagian leher belakang dan bagian telinga kanan.”tambahnya

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. Yang mendapat laporan kejadian ini dari kapolsek singkil utara langsung memerintahkah Satreskrim Polres Aceh Singkil untuk Memburu pelaku Tindak pidana ini.

BACA JUGA :  LBH Iskandar Muda Aceh Desak Kapolres Langsa Segera Tutup Dan Tindak Tegas Oknum Pemilik Lahan Minyak Ilegal Drilling Alur Canang

” Korban pembacokan ini telah dilarikan kerumah sakit umum Aceh Singkil oleh pihak PT. Nafasindo setelah mendapat laporan dan meminta bantuan kekantor divisi VI PT.Nafasindo dari rekan kerja korban.”ungkap Kapolres

Dengan kejadian ini, ” saya sudah memerintahkan Sat reskrim Dan Sat Intelkam serta Polsek jajaran untuk memburu pelaku, Supaya bisa mempertanggung jawab kan perbuatannya. tegasnya

Untuk saat ini korban masih dalam penanganan pihak medis dirumah sakit dan akan segera dilakukan Operasi pada korban.(*)

Penulis: Rostani
Editor : Redaksi