Prediksi Martinique vs Panama, 1 Juli 2023

oleh -847.579 views
Prediksi Martinique vs Panama

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Martinique vs Panama, Tempat pertama di Grup C akan diperebutkan pada hari Jumat ketika Martinique menghadapi Panama pada matchday dua Piala Emas dari Red Bull Arena.

Pada hari Senin, Les Matinino bertahan untuk kemenangan 2-1 atas El Salvador, menempatkan mereka imbang untuk pertama dengan Panama, yang berhasil melewati Kosta Rika dengan skor yang sama.

Martinik memulai kampanye Emas mereka secara positif, mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di babak penyisihan grup kompetisi ini dan mengalahkan Salvador di turnamen ini untuk pertama kalinya.

Itu juga pertama kalinya sejak 2017 mereka menangkap pertemuan pertama mereka di kompetisi ini, sementara kemenangan pada hari Jumat akan menjadikannya pertama kalinya negara kecil Karibia ini memenangkan dua pertandingan di babak penyisihan grup Piala Emas.

Marc Collat telah melihat timnya menyerang dengan cepat akhir-akhir ini, dengan Martinik mencetak setengah dari gol mereka (4/8) dalam empat pertandingan sebelumnya dalam 20 menit pertama.

Dengan kemenangan mereka pada matchday pertama, Les Matinino mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi melawan tim Amerika Tengah, dengan kemenangan mereka sebelumnya datang di Piala Emas 2017 ketika mereka mengalahkan Nikaragua (2-0).

Martinik tidak hanya gagal mengalahkan Panama dalam empat pertemuan sebelumnya, tetapi mereka juga belum mencetak gol melawan Los Canaleros, dengan hasil terbaik mereka adalah hasil imbang 0-0 terakhir kali pada Juni 2022.

Martinique beberapa menit lagi membukukan clean sheet kedua berturut-turut dalam pertandingan pembukaan kompetisi ini, karena mereka sekarang telah kebobolan setidaknya sekali dalam lima pertandingan grup berturut-turut di Piala Emas, rekor yang dimulai pada Juni 2019 setelah mereka mengalahkan Kuba 3 -0.

Salah satu favorit kuda hitam untuk mengangkat trofi ini, Panama memulai kampanye Piala Emas mereka dengan kaki kanan, mengklaim kemenangan pembukaan pertama mereka di babak penyisihan grup turnamen ini sejak 2019.

Pasukan Thomas Christiansen tidak mengalami kekalahan saat kebobolan gol pembuka sejak menyerah empat kali tanpa jawaban melawan Kanada di kualifikasi Piala Dunia Oktober 2021, kalah dalam pertandingan itu 4-1.

Kemenangan pembukaan mereka di Piala Emas tahun ini mengakhiri kekalahan dua pertandingan dan rekor tanpa gol bagi mereka, sementara mereka mencetak gol di babak pertama untuk pertama kalinya sejak pertengahan Maret ketika mereka bermain imbang dengan Guatemala dalam pertandingan persahabatan, 1-1.

Tidak pernah sejak 2019 orang Panama kalah dari tim Karibia, kalah 2-0 dalam pertandingan CONCACAF Nations League melawan Bermuda pada bulan September tahun itu, hanya kebobolan dalam satu dari empat pertandingan sebelumnya melawan wilayah itu.

Kekalahan 3-2 pada matchday dua turnamen ini dua tahun lalu melawan Honduras terbukti mahal karena mereka finis dua poin di belakang La H untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur, tetapi sejak saat itu, mereka telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi saat mencetak gol. beberapa kali.

Delapan pemain berbeda telah mencetak gol untuk Panama dalam pertandingan internasional sejak Juni 2022, dengan tiga dari empat gol terakhir mereka berasal dari individu yang berbeda.

Martinik akan kehilangan Jonathan Rivierez untuk pertemuan ini setelah dia menerima kartu merah langsung di awal babak kedua melawan El Salvador, sementara kami melihat dua pendatang baru di starting 11 mereka dalam kontes itu yang tidak menjadi starter di pertandingan sebelumnya melawan Puerto Rico, dengan Daniel Herelle dan Kevin Fortune menggantikan Ghislain Arbaut dan Florent Poulolo.

Fortune mencetak gol keduanya dalam banyak pertandingan pada hari Senin, Patrick Burner mencetak dua gol dalam tiga pertandingan sebelumnya, Poulolo menyelesaikan 15 dari 16 operan dan melakukan tiga intersepsi bersama dengan satu assist, sementara Yannis Clementia membuat sembilan penyelamatan untuk mempertahankan kemenangan atas La Selecta. .

Herelle mencapai 90 caps untuk tim nasional, Ronny Labonne membuat penampilan keduanya dan Karl Fabien tampil untuk kelima kalinya secara internasional.

Christiansen membuat banyak perubahan pada susunan pemain pembukanya yang tidak menjadi starter dalam pertemuan Nations League sebelumnya melawan Meksiko, dengan Orlando Mosquera mendapatkan panggilan di gawang atas Luis Mejia, sementara Eric Davis, Andres Andrade dan Michael Murillo menggantikan Roderick Miller, Cesar Blackman dan Alberto Quintero di starting 11.

Jose Fajardo mencetak gol internasional keenamnya dan yang kedua melawan Kosta Rika tahun ini, dengan pemenang datang dari Yoel Barcenas, yang keempat bersama Los Canaleros.

Barcenas mencetak dua gol dalam kemenangan Panama sebelumnya atas Martinique, 5-0 di turnamen Nations League tahun lalu, sementara Murillo, Gabriel Torres dan Abdiel Arroyo mencetak gol saat mereka menghadapi mereka sebelumnya di Piala Emas 2017 (menang 3-0) .(*)

Prediksi susunan Pemain Martinique vs Panama

Martinique : Clementia; Labonne, Poulolo, Michalet, Lapis; Mandouki, Herelle; Fabien, Fortune, Burner; Labeau

Panama : Mosquera; Murillo, Escobar, Cummings, Davis; Godoy; Barcenas, Carrasquilla, Fajardo; Waterman, Diaz

Prediksi Skor  Martinique vs Panama: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole