Prediksi Changchun Yatai vs Qingdao, 23 Mei 2023

oleh -756.579 views
Changchun Yatai vs Qingdao

MEDIAREALITAS – Prediksi Changchun Yatai vs Qingdao, Qingdao Hainiu tiba di Stadion Changchun pada hari Selasa untuk pertandingan Liga Super melawan tim tuan rumah Changchun Yatai.

Changchun Yatai, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-4 Liga Super melawan Shijiazhuang Ever Bright.

Dalam pertandingan itu, Changchun Yatai mengelola 54% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Untuk Changchun Yatai, gol dicetak oleh Leonardo (39′, 66′, 77′) dan Tan Long (63′). Cangzhou Mighty Lions melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mile Škorić (80′) mencetak gol untuk Shijiazhuang Ever Bright.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Changchun Yatai mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Changchun Yatai gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama itu.

Sebelumnya, Qingdao Hainiu bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Super melawan Profesional Zhejiang.

Dalam pertandingan itu, Qingdao Hainiu memiliki 37% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Zhejiang Professional melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Nyasha Mushekwi (53′, 56′) mencetak gol untuk Zhejiang Professional.

Menggambarkan kegemaran mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Qingdao Hainiu turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 11 dari total ini. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Bos Changchun Yatai, Chen Yang akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Qingdao Hainiu Antonio Gómez-Carreño tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Changchun Yatai cenderung memiliki penguasaan mayoritas dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Di sisi lain, Qingdao Hainiu tidak akan mudah menemukan jaringnya sendiri meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka akan berbahaya pada saat-saat tertentu.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Changchun Yatai pada saat wasit meniup peluit akhir. (*)

Prediksi Skor Changchun Yatai vs Qingdao: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions