Prediksi Beijing Guoan vs Cangzhou, 23 Mei 2023

oleh -558.579 views
Beijing Guoan vs Cangzhou

MEDIAREALITAS – Prediksi Beijing Guoan vs Cangzhou, Beijing Sinobo Guoan akan menghadapi tim tamu Shijiazhuang Ever Bright di Stadion Pekerja dalam pertandingan Liga Super ini pada hari Selasa.

Beijing Sinobo Guoan bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Super melawan Shanghai Shenhua.

Dalam pertandingan itu, Beijing Sinobo Guoan memiliki 67% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beijing Sinobo Guoan adalah Samuel Adegbenro (67′). Di sisi lain, Shanghai Shenhua melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yu Hanchao (18′) mencetak gol untuk Shanghai Shenhua.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Beijing Sinobo Guoan. Dalam hal pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara Beijing Sinobo Guoan berhasil menghitung 5.

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Changchun Yatai dalam aksi Liga Super, Shijiazhuang Ever Bright dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Shijiazhuang Ever Bright mengelola 46% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Shijiazhuang Ever Bright adalah Mile Škorić (80′). Untuk lawannya, Changchun Yatai melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Leonardo (39′, 66′, 77′) dan Tan Long (63′) mencetak gol untuk Changchun Yatai.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Shijiazhuang Ever Bright, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam mantra itu adalah 2,33 yang remeh, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Ever Bright sama dengan 1. Karena itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di game ini.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 22/05/2016, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Beijing Sinobo Guoan memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Shijiazhuang Ever Bright 1 dan 4 diundi setelah 90 menit permainan. .

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Pengawal Istana dan 6 dari Ever Bright. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah match day 6 Super League pada 25/06/2022 dengan skor akhir Shijiazhuang Ever Bright 1-1 Beijing Sinobo Guoan.

Dalam pertandingan itu, Shijiazhuang Ever Bright mengelola 36% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Beijing Sinobo Guoan melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Yuning Zhang (84′) adalah pencetak golnya.

Manajer Beijing Sinobo Guoan Stanley Menzo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Shijiazhuang Ever Bright Zhao Junzhe tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Beijing Sinobo Guoan harus mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bertemu Shijiazhuang Ever Bright, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Beijing Sinobo Guoan ketika semua dikatakan dan dilakukan. (*)

Prediksi Skor Beijing Guoan vs Cangzhou: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions