Nenek Pikun Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -401.579 views
Nenek Pikun Ditemukan Meninggal Dunia

Langsa | Realitas – Sempat dikabarkan hilang selama tiga hari, Nenek Siti Aisyah yang sudah pikun ditemukan meninggal dunia di samping Pasantren Bustanul Huda Gampong Birem Puntong, Rabu (10/5/2023).

Penemuan jenazah nenek Siti Aisyah berawal dari seorang warga yang melepas lembu di lapangan bola kaki samping Pasantren Bustanul Huda Gampong Birem Puntong, ujar Kapolres Langsa AKBP Muhammadun kepada Wartawan, Kamis (11/5/2023).

Saat itu melihat korban sedang duduk sendiri di tengah lapangan bola kaki dan setelah mengikat lembu di lapangan saksi pergi.

BACA JUGA :   Pabrik Pengolahan Rotan di Simeulue Terbakar

Kemudian, kata Muhammadun pada pukul 21:00 warga tersebut bercerita dengan teman-temanya tadi pagi melihat seorang nenek-nenek yang duduk sendiri di tengah lapangan bola kaki.

Selanjutnya, sekira pukul 22:45 bersama rekannya mengecek nenek tersebut dan menemukan wanita yang sudah pikun itu tertidur menyamping di lapangan bola kaki.

Setelah itu, lanjut Kapolres Langsa AKBP Muhammadun mengatakan warga menelpon Keplor Dusun Pusara dan mengajak warga lain untuk melihat keadaan korban Siti Aisyah dan warga memperkirakan korban sudah dalam keadaan meninggal.

BACA JUGA :   Dua Korban Longsor Ditemukan, Total 20 Orang Tewas Usai 12 Jam Pencarian

Atas kejadian tersebut Keplor menghubungi Polsek Langsa Barat. Berselang beberapa menit kemudian, tim Inafis Polres Langsa melakukan olah TKP dan selanjutnya membawa jenazah nenek Yanti ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa menggunakan ambulan untuk keperluan visum, pungkas Kapolres Langsa AKBP Muhammadun. (*)