Prediksi Zurich vs St Gallen, 23 April 2023

oleh -138.579 views
oleh
Zurich vs St Gallen

REALITAS – Prediksi Zurich vs St Gallen, FC Zürich akan menjamu tim tandang St Gallen di Stadion Letzigrund dalam pertandingan Liga Super pada hari Minggu.

FC Zürich tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 4-1 di Liga Super dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Luzern.

Dalam pertandingan itu, FC Zürich mengelola 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Zürich adalah Ifeanyi Mathew (45′). Di ujung lain, Luzern melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Max Meyer (28′), Dejan Sorgić (37′) dan Pius Dorn (49′, 64′) mencetak gol untuk FC Luzern.

FC Zürich cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa FC Zürich telah melihat gawang mereka dibobol di 6 pertandingan selain mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Namun, pola semacam itu belum tentu mengikuti pertandingan ini.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Winterthur dalam aksi Liga Super, St Gallen dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, St Gallen mengatur 72% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk St Gallen, pencetak golnya adalah Isaac Schmidt (18′) dan Jérémy Guillemenot (28′). Di sisi lain, Winterthur melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nishan Burkart (7′) dan Matteo Di Giusto (37′, 43′) mencetak gol untuk Winterthur.

Melihat performa mereka, dan St Gallen telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Bertahan, St Gallen belum melakukannya dengan baik.

Menjelang pertandingan ini, St Gallen belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 18/12/2021 menunjukkan kepada kita bahwa FC Zürich telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & St Gallen 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

17 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Der Stadtclub dan 9 dicetak oleh Espen. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Super hari ke-26 pada 04/02/2023 ketika selesai St Gallen 2-2 FC Zürich.

Dalam pertandingan itu, St Gallen memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jérémy Guillemenot (44′) dan Emmanuel Latte Lath (51′).

FC Zürich melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aiyegun Tosin (26′) dan Jonathan Okita (56′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sven Wolfensberger.

Fabian Rohner (Cedera Tidak Diketahui), Aiyegun Tosin (Cedera Hamstring), Adrián Guerrero (Ligamen sindesmotik pecah) dan Ivan Santini (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak tersedia untuk manajer FC Zürich Bo Henriksen.

Nampaknya Der Stadtclub bisa menggunakan sistem 3-1-4-2 untuk permainan ini, menyerahkan start kepada Yanick Brecher, Nikola Katic, Becir Omeragic, Fidan Aliti, Ifeanyi Mathew, Nikola Boranijasevic, Cheick Conde, Bledian Krasniqi, Selmin Hodza , Jonathan Okita dan Antonio Marchesano.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos St Gallen Peter Zeidler sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Espen tampaknya akan memilih sistem 4-1-2-3, memilih Lawrence Ati, Basil Stillhart, Leonidas Stergiou, Albert Vallci, Isaac Schmidt, Jordi Quintilla, Randy Schneider, Christian Witzig, Julian Von Moos, Emmanuel Latte Lath dan Jérémy Guillemenot.

Kami berpikir bahwa St Gallen akan memiliki permintaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan FC Zürich ini yang kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol & maju.

Oleh karena itu, tip kami adalah pergumulan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk FC Zürich di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Zurich vs St Gallen: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions