Prediksi Spakenburg vs PSV Eindhoven, 5 April 2023

oleh -163.579 views
oleh
Spakenburg vs PSV Eindhoven

REALITAS – Prediksi Spakenburg vs PSV Eindhoven, Impian KNVB Beker SV Spakenburg berlanjut ketika mereka berupaya menyingkirkan juara bertahan PSV Eindhoven dalam pertandingan semifinal hari Selasa di Sportpark De Westmaat.

Klub lapis ketiga mengejutkan Utrecht di babak terakhir, mengalahkan tim Eredivisie 4-1, sementara PSV meraih kemenangan nyaman 3-1 melawan ADO Den Hag.

Spakenburg mungkin tidak menarik pohon di Tweede Divisie, di mana mereka menempati peringkat ke-10 setelah 27 pertandingan dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan.

Namun, itu adalah cerita yang berbeda untuk the Blues menengah di piala, di mana mereka berhasil mencapai semifinal untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Klub lapis ketiga membuat sejarah dengan mengalahkan VV Katwijk di babak 16 besar melalui adu penalti, sehingga membawa mereka ke pertandingan perempat final pertama mereka.

Tim Chris de Graaf kemudian secara mengejutkan mengalahkan Utrecht dengan mudah pada bulan Februari, mengalahkan mereka 4-1 saat gol dari Wimilio Vink, Luuk Admiraal, Masies Artien dan Floris van der Linden membuat Spakenburg menyingkirkan tim Eredivisie itu jauh dari rumah.

Mereka bisa mengklaim kulit kepala lagi pada hari Selasa, meskipun PSV adalah ketel ikan yang berbeda, dan pria tak kenal takut De Graf akan memberikan segalanya untuk mencapai final.

Tim Ruud van Nistelrooy adalah favorit yang tidak diragukan lagi melawan klub yang bukan kelas beratnya yang ingin menghindari meninggalkan Sportpark De Westmaat dengan telur di wajah mereka.

Sejak kalah dari Ajax pada Februari 2021, The Peasant telah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di KNVB Beker dan mengejar gelar berturut-turut di kompetisi tersebut.

Dengan Feyenoord unggul delapan poin di puncak Eredivisie sebelum putaran pertandingan akhir pekan ini, nasib PSV tidak ada di tangan mereka di liga.

Setelah tersingkir dari Eropa oleh Sevilla di babak playoff Liga Europa, kesuksesan piala domestik bisa menjadi peluang terbaik Nistelrooy dan timnya untuk meraih trofi musim ini.

Sementara pertemuan dengan tim terkemuka Eredivisie atau Ajax menunggu di final, pemenang piala tahun lalu memiliki jalan yang lebih mudah ke penentuan, meskipun mereka tidak boleh meremehkan keinginan membunuh raksasa tim tuan rumah pada hari Selasa.

De Graf tidak mungkin menyimpang dari 4-3-3 yang dicoba dan diuji di semifinal pertama kompetisi.

Admiraal – yang telah mencetak 10 gol liga untuk Spakenburg di tingkat ketiga – mencetak gol dan membantu dalam kemenangan 4-1 atas Utrecht di perempat final, dan produk akhir pemain sayap itu akan menjadi sangat penting dalam pencarian kesuksesan The Blues.

Hero van Lopik diperkirakan akan terus berada di lini tengah bertahan, dengan Mark Veenhoven absen sejak awal Maret.

Sedangkan untuk PSV, Nistelrooy harus melakukan beberapa perubahan pada tim yang mengalahkan NEC Nijmegen pada hari Sabtu, meski favorit tetap kompetitif.

Fabio Silva bisa menjadi starter setelah memainkan peran minimal dalam kemenangan 4-2, sementara Ibrahim Sangare juga harus kembali menyusul penampilannya di Eredivisie selama 25 menit.

Walter Benitez dan Mauro Junior mengalami masalah lutut yang diharapkan membuat mereka tidak bisa lolos ke semifinal.
Prediksi Pemain Spakenburg vs PSV Eindhoven

Spakenburg : Damen; Verhagen, Werkman, Artien, Green; Vink, Van Lopik, Wesdorp; Admiraal, Van der Linden, Dekker

PSV Eindhoven : Drommel; Mwene, Ramalho, Branthwaite, Van Aanholt; Sangare, Veerman, Simons; Bakayoko, De Jong, Silva

Prediksi Skor Spakenburg vs PSV Eindhoven: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole