Prediksi NEC vs Den Haag, 7 Februari 2024

oleh -82.579 views
Motherwell vs Ross CountyGading vs Kongo

MEDIAREALITAS – Prediksi NEC vs Den Haag, NEC dan ADO Den Haag akan memperebutkan tempat di semifinal KNVB Beker 2023-24 saat mereka berhadapan di Stadion de Goffert pada hari Selasa.

Kedua belah pihak sedang meraih hasil yang mengesankan menjelang delapan pertemuan terakhir mereka, dan pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang sengit.

NEC Nijmegen mengalahkan ancaman Go Ahead Eagles dalam pertemuan babak 16 besar KNVB Beker, yang berakhir dengan kemenangan 2-1 pada 17 Januari.

Pasukan Rogier Meijer membuka skor 10 menit menjelang turun minum melalui Koki Ogawa dan menggandakan keunggulan mereka berkat Sai Van Wermeskerken sebelum Robin Roefs membalikkan bola melewati kipernya sendiri untuk melakukan penyelesaian yang heboh.

Eniese telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga berikutnya dan sebagai hasilnya naik ke posisi ketujuh di tabel Eredivisie.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan dengan sedikit pilihan tim dalam 10 pertandingan terakhir, yang masing-masing menghasilkan empat kemenangan dan dua kali seri.

Setelah menjadi yang teratas dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Selasa akan mendukung diri mereka sendiri untuk menjaga kekuatan raksasa tetap bergulir di depan para penggemar mereka.

ADO Den Haag tampil terlambat untuk mengungguli Excelsior Maassluis dan lolos ke delapan besar Piala Belanda tahun ini.

Pasukan Darije Kalezic tertinggal berkat gol awal Kevin Dercks yang kemudian disusul oleh Jort van der Sande dan Henk Veerman di penghujung pertandingan untuk menyelesaikan perubahan haluan yang luar biasa.

De Ooievaars mengklaim kemenangan 3-1 atas Oss dalam pertandingan liga terakhir mereka dan saat ini duduk di urutan kedua di Eerste Divisie, lima poin di belakang pemimpin klasemen Willem II.

Tak terkalahkan dalam 13 dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Selasa telah membuktikan diri mereka sebagai tim yang tangguh untuk dikalahkan di laga tandang.

Bas Dost tetap absen untuk NEC Nijmegen karena masalah jantung, sementara Lasse Schone terus memulihkan diri dari cedera otot.

Trio Belanda Youri Baas, Nils Rossen dan Kas de Wit juga absen untuk tim tuan rumah dan bergabung di bangku cadangan oleh Brayann Pereira.

Henk Veerman telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya untuk Den Haag, menjadikan penyerang ini sebagai pemain depan yang harus diperhatikan di sini.

Hugo Wentges yang berusia dua puluh satu tahun masih berjuang dengan masalah lutut jangka panjang yang membuatnya gagal tampil untuk tim tandang sejak September.(*)

Prediksi Pemain NEC vs Den Haag

NEC : Cillessen; Van Rooy, Sandler, Nuytinck, Verdonk; Proper, Hoedemakers; Hansen, Chery, Sano; Ogawa

ADO Den Haag : Marsman; Van Hintum, Waem, Asante, Che; Vigen, Suermeli; Ideho, Van der Sande, Van Mieghem; Veerman

Prediksi Skor NEC vs Den Haag : 3-1