Prediksi Salernitana vs Inter Milan, 7 April 2023

oleh -71.579 views
oleh
Salernitana vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Salernitana vs Inter Milan, Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan setelah pertandingan piala kontroversial mereka di pertengahan pekan, Inter Milan bertujuan untuk menghentikan penurunan mereka pada hari Jumat, ketika mereka mengunjungi Salernitana yang sedang berjuang di Serie A.

Pertandingan semifinal Coppa Italia Inter melawan Juventus berakhir ricuh, hanya beberapa hari setelah mereka kalah dalam pertandingan liga ketiga berturut-turut. Sementara itu, Granata tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tetapi masing-masing seri dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Bertemu untuk ketiga kalinya musim ini, rival Derby d’Italia Inter dan Juventus memainkan leg pertama yang menegangkan dari semifinal Coppa Italia mereka pada hari Selasa – pertandingan yang baru meledak saat Nerazzurri tertinggal di menit ke-83.

Kurang dari tiga minggu sejak Juve memastikan kemenangan ganda di Serie A atas pasukan Simone Inzaghi di San Siro, kedua tim kembali bertemu di Turin, dan kekalahan lain menanti Inter sampai Bremer menangani bola pada menit akhir dan pemain pengganti Romelu Lukaku melangkah ke menempatkan rumah tendangan penalti.

Semua kekacauan kemudian pecah, karena Lukaku dikeluarkan dari lapangan karena meneriaki penggemar tuan rumah – dilaporkan setelah menerima pelecehan rasis – dan kapten Inter Samir Handanovic mendapat kartu merah setelah peluit akhir menyusul perselisihan dengan Juan Cuadrado, yang juga dikeluarkan. Kejatuhan tumpah menjadi perkelahian di terowongan Stadion Allianz.

Semuanya membuat Inzaghi dan kawan-kawan menyamakan kedudukan sebelum leg kedua akhir bulan ini tetapi juga tanpa kemenangan sejak kekalahan 2-0 dari Lecce pada awal Maret; meski nyaris lolos di Liga Champions, mereka telah kalah tiga kali di Serie A sejak saat itu.

Kebalikan terbaru mereka membawa total 10 kekalahan liga, dan dikalahkan 1-0 oleh Fiorentina yang sedang dalam performa terbaik Sabtu lalu membuat mereka bertahan di posisi empat besar berdasarkan selisih gol.

Beberapa tim lain sekarang bergabung dengan kedua klub Milan untuk merebut tiga tempat di belakang pemimpin jauh Napoli untuk mengklaim sepak bola Liga Champions – termasuk Juventus. Oleh karena itu, mengalahkan Salernitana untuk kedua kalinya dalam periode ini sangat penting jika Inzaghi ingin menghentikan kebusukan.

Pratinjau: Salernitana vs. Inter Milan – prediksi, berita tim, susunan pemain
Dikalahkan 2-0 dalam pertandingan terbalik bulan Oktober, defisit total Salernitana dari Inter selama tiga pertemuan klub sejak mereka kembali ke Serie A kini mencapai 12 gol – klub Salerno menderita dua kali kekalahan 5-0 musim lalu.

Mengingat penampilan tim tamu mereka yang menurun selama beberapa minggu terakhir, tim asuhan Paulo Sousa mungkin menyukai peluang mereka untuk mengakhiri rekor buruk tersebut, tetapi pertama-tama mereka harus menghentikan kebiasaan mereka membiarkan prospek tergelincir.

Setelah dua kali memimpin di kandang ke Bologna sebelum jeda internasional, tetapi pada kedua kesempatan kebobolan segera setelah itu, Granata adalah tujuan yang bagus menuju 20 menit terakhir di Stadio Picco minggu lalu namun masih belum bisa menyelesaikan pekerjaannya.

Membawa hasil imbang keempat berturut-turut, hasil imbang 1-1 dengan Spezia membuat mereka unggul sembilan poin dari zona degradasi, meskipun keselamatan – dan kampanye papan atas ketiga berturut-turut di Stadio Arechi – belum sepenuhnya ditentukan.

Seorang mantan gelandang Inter, awal Sousa di Campania telah membuat timnya menjadi lebih sulit untuk dikalahkan, dan setelah menahan Milan di San Siro bulan lalu, dia sekarang akan menargetkan hasil yang lebih baik melawan raksasa kota kedua lainnya pada hari Jumat.

Meskipun skorsing yang akan datang untuk Romelu Lukaku dan Samir Handanovic akan membuat mereka melewatkan leg kedua semifinal Coppa Italia Inter, keduanya akan tersedia pada Jumat malam.

Namun, keduanya tidak akan menjadi starter karena Edin Dzeko dan Joaquin Correa bersaing dengan Lukaku untuk bermitra dengan Lautaro Martinez di lini depan, sementara Andre Onana menggantikan kapten veteran Nerazzurri di depan gawang.

Hakan Calhanoglu (berotot) dan Milan Skriniar (belakang) absen dalam perjalanan ke Turin, tetapi keduanya akan berusaha untuk terlibat di tahap tertentu. Satu orang yang pasti akan absen di Arechi adalah Danilo D’Ambrosio, yang menjadi starter pada hari Selasa tetapi menjalani larangan kedua dari dua pertandingan Serie A – dalam kasusnya, karena dikeluarkan saat melawan Juve di pertandingan liga bulan lalu.

Sementara semua penyerang Inter sedang mencari performa terbaik mereka, Boulaye Dia dari Salernitana telah mencatatkan 10 gol dan empat assist musim ini, dan juga mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut untuk Senegal selama periode internasional baru-baru ini.

Oleh karena itu, pemain pinjaman Villarreal harus mulai mendukung rekan serangnya Krzysztof Piatek, yang sebaliknya menderita kekeringan gol sejak November.

Pasquale Mazzocchi dan Domen Crnigoj diragukan tampil untuk tim tuan rumah karena cedera, tetapi Paulo Sousa harus memiliki sisa skuadnya yang tersedia.(*)

Prediksi Pemain Salernitana vs Inter Milan

Salernitana : Ochoa; Daniliuc, Gyomber, Pirola; Sambia, Bohinen, Coulibaly, Bradaric; Candreva, Dia; Piatek

Inter Milan : Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Lukaku

Prediksi Skor Salernitana vs Inter Milan: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole