Prediksi Palmeiras vs Cuiaba, 16 April 2023

oleh -118.579 views
Palmeiras vs Cuiaba

REALITAS – Prediksi Palmeiras vs Cuiaba, Cuiabá tiba di Allianz Parque pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie A melawan tim tuan rumah Palmeiras.

Palmeiras berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-2 Copa do Brasil atas Tombense.

Dalam pertandingan itu, Palmeiras mengelola 60% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Untuk Palmeiras, gol dicetak oleh Gabriel Menino (37′), José Manuel López (41′), Gustavo Gómez (88′) dan Rafael Navarro (90′). Tombense melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marcelinho (90′) menjadi pencetak gol untuk Tombense.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang dimainkan Palmeiras. Lawan mereka mencetak 10 kali dalam periode ini sementara Palmeiras mengantongi total 12. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan São Raimundo di kompetisi Copa do Brasil, Cuiabá dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Untuk Cuiabá, gol dicetak oleh Iury Castilho (22′) dan Alan Empereur (68′).

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Cuiabá asuhan Ivo Vieira telah mencetak total 9 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah matchday 36 Serie A pada 06/11/2022 yang berakhir dengan skor di Cuiabá 1-1 Palmeiras.

Wasitnya adalah Bráulio da Silva Machado.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Palmeiras Abel Ferreira dari kelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Eduard Atuesta (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Kami berpikir bahwa Verdão mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1, menyerahkan start kepada Weverton, Marcos Rocha, Gustavo Gomez, Murilo Cerqueira, Vanderlan, Gabriel Menino, Zé Rafael, Dudu, Jhon Jhon, Endrick dan José Manuel López.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Cuiabá, Ivo Vieira. Uendel (ligamen lutut pecah) tidak akan dimainkan di sini.

Kami yakin Cuiabá kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1, mulai dari Walter, Matheus Alexandre, Joao Maranini, Marllon, Matheusinho, Denilson Borges, Filipe Augusto, Jonathan Cafu, Pablo Ceppelini, Wellington Silva dan Deyverson.

Menurut pendapat kami, Palmeiras dapat dan harus memiliki penguasaan mayoritas dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Cuiabá mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri, tetapi kita dapat melihat mereka juga mencetak gol.

Tip kami adalah margin 3-1 yang nyaman untuk Palmeiras secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Palmeiras vs Cuiaba: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions