Prediksi Basel vs Young Boys, 16 April 2023

oleh -220.579 views
Basel vs Young Boys

REALITAS – Prediksi Basel vs Young Boys, Pertandingan Liga Super di St. Jakob-Park pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah FC Basel 1893 melawan BSC Young Boys.

FC Basel 1893 memasuki pertandingan ini setelah hasil seri Liga Super 1-1 melawan FC Zürich.

Dalam pertandingan tersebut, FC Basel 1893 memiliki 64% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Basel 1893 adalah Sergio López (19′). Di ujung lain, Zürich melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Cheick Oumar Condé (26′) mencetak gol untuk FC Zürich.

Jarang belakangan ini FC Basel 1893 tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Basel 1893 telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

BSC Young Boys akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 2-0 di Super League melawan Grasshopper Club Zürich di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk BSC Young Boys, gol dicetak oleh Cédric Zesiger (73′) dan Jean-Pierre Nsame (88′). Untuk lawannya, Grasshoppers melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, kami telah melihat gol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan BSC Young Boys, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mengatur 5 dari gol tersebut.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 13/02/2022 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk FC Basel 1893. Mereka tidak dapat meraih kemenangan apa pun sementara BSC Young Boys lebih baik dari keduanya, mengalahkan mereka dalam 67 persen pertandingan tersebut.

Agregat 21 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Basel dan 15 dicetak oleh Young Boys. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Fabian Frei (Herniated Disc) dan Arnau Comas (Masalah Paha) tidak tersedia untuk manajer FC Basel 1893 Heiko Vogel.

Manajer BSC Young Boys Raphaël Wicky tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Loris Benito (Cedera Hamstring), Mohamed Camara (Meniskus Robek), David von Ballmoos (Cedera Lutut) dan Quentin Maceiras (Cedera Tidak Dikenal) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam lembar tim.

Dalam pertandingan ini, FC Basel 1893 pasti bisa mencetak gol melawan tim BSC Young Boys ini, namun satu gol pun mungkin tidak menghalangi mereka untuk kebobolan pasangan di ujung lainnya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan skor kemenangan 1-2 untuk BSC Young Boys secara penuh. Kami berharap itu cukup seimbang.(*)

Prediksi Skor Basel vs Young Boys: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions