Prediksi PSV vs Cambuur, 12 Meret 2023

oleh -243.579 views
PSV vs Cambuur

REALITAS – Prediksi PSV vs Cambuur, Kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi ada di kartu untuk PSV Eindhoven yang terbang tinggi ketika mereka menyambut Cambuur di Stadion Philips pada Minggu malam.

Bagi Cambuur, mengamankan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun akan menjadi target mereka untuk keluar dari zona degradasi.

PSV Eindhoven menunjukkan keberanian yang luar biasa untuk mengatasi ancaman tim RKC Waalwijk yang bersemangat dalam kemenangan 1-0 hari Minggu di Mandemakers Stadion.

Pasukan Ruud van Nistelrooy memecahkan kebuntuan 10 menit sebelum turun minum melalui Johan Bakayoko sebelum melawan serangan balik di babak kedua untuk meraih tiga poin.

Alhasil, Rood-witten tetap berada di urutan keempat di tabel Eredivisie, enam poin di belakang pemimpin liga Feyenoord dalam perburuan gelar yang hingar-bingar musim ini.

Menunggu mereka berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang keluar sebagai pemenang hanya dalam satu dari 17 pertemuan sebelumnya antara kedua tim sejak tahun 1992.

Namun, kemenangan tunggal itu memang datang dalam pertandingan terakhir di bulan Oktober dengan tuan rumah hari Minggu kalah telak 3-0 dalam pertandingan terbalik musim ini.

Cambuur meraih kemenangan liga pertama dalam lebih dari lima bulan berkat kemenangan 4-1 atas Go Ahead Eagles di Stadion Cambuur pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Pasukan Sjors Ultee memimpin di depan melalui Michael Breij tetapi dipatok kembali oleh Mats Deijl setelah serangan dari Mimoun Mahi, Bjorn Johnsen dan Navarone Foor mengakhiri penampilan dominan dengan penuh gaya.

Sementara The Yellow-Blues masih berada di posisi terbawah klasemen liga setelah meraih 16 poin dari 24 pertandingan mereka, mereka kini berada dalam jarak empat poin dari zona aman.

Dengan degradasi krusial enam angka melawan SBV Excelsior dan FC Emmen untuk mengikuti kontes akhir pekan ini, tim tamu hari Minggu akan tertarik untuk tetap berada dalam jarak yang dekat dengan rival mereka dalam perjuangan untuk bertahan hidup.

Kiper pilihan pertama Walter Benitez terus mengalami cedera lutut, yang akan membuat Joel Drommel terus tampil di antara tiang gawang untuk PSV.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas, 23 Juni 2024

Guus Til dan Thorgan Hazard masing-masing juga absen karena cedera pergelangan kaki dan otot, sementara Luuk de Jong diragukan tampil setelah ia ditarik keluar karena cedera pada pertandingan terakhir kali.

Johan Bakayoko adalah salah satu yang harus diwaspadai di sini karena terlibat langsung dalam lima gol dalam banyak pertandingan sejak kembali ke starting XI.

Maxim Gullit dari NEC belum tampil musim ini karena cedera jangka panjang dan pemain berusia 21 tahun itu masih harus absen dalam waktu lama.

Silvester van der Water menjadi bintang tim tandang pada pertandingan terbalik bulan Oktober tetapi pemain asal Belanda itu menuju pertandingan akhir pekan ini setelah gagal mencetak gol sejak saat itu.(red)

Prediksi Pemain PSV vs Cambuur

PSV Eindhoven : Drommel; Van Aanholt, Branthwaite, Ramalho, Mwene; Sangare, Veerman, Simons; Bakayoko, Silva, El Ghazi

Cambuur : Ruiter; Schmidt, Bergsma, Smand, Van Wermeskerken; Van Kaam, Paulissen, Foor; Breij, Johnsen, Mahi

Prediksi Skor PSV vs Cambuur: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole