Prediksi Amiens vs Rodez, 19 Maret 2023

oleh -90.579 views
oleh
Amiens vs Rodez

REALITAS – Prediksi Amiens vs Rodez, Pertandingan Ligue 2 di Stade de la Licorne pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Amiens mengunci tanduk dengan Rodez.

Amiens tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Paris FC.

Cyril Mandouki (30′), Julien López (48′) dan Samir Chergui (84′) mencetak gol untuk Paris FC.

Amiens SC telah berjuang dengan permainan depan mereka belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Amiens SC juga melihat jumlah gol melawan mereka menjadi 10.

Rodez datang ke pertandingan ini setelah menang 3-2 di Ligue 2 untuk mengalahkan SM Caen dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Untuk Rodez, pencetak golnya adalah Sambou Soumano (15′), Serge-Philippe Raux-Yao (27′), Éric Vandenabeele (38′ Gol bunuh diri) dan Kyllian Corredor (54′). Ali Abdi (92′) menjadi pencetak gol untuk SM Caen.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Rodez dibawa ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan memiliki 13 gol di antaranya. Namun, pola semacam itu belum tentu mengikuti permainan ini.

Jelang laga ini, Rodez belum terkalahkan dalam 3 laga tandang terakhirnya di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-10 Ligue 2 pada 01/10/2022 ketika Rodez 0-1 Amiens SC berakhir.

Wasitnya adalah Faouzi Benchabane.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, 23 Juni 2024

Bos Amiens Philippe Hinschberger akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Bos Rodez Didier Santini memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Amiran Sanaia (kanker) dan Loris Mouyokolo (ruptur tendon Achilles) absen di sini.

Kami percaya bahwa Amiens SC kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk membobol gawang lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat mereka berhadapan dengan Rodez, yang mungkin merasa kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin 2-0 yang layak untuk Amiens SC setelah semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Amiens vs Rodez: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions