Prediksi Dijon vs Pau, 19 Maret 2023

oleh -108.579 views
oleh
Dijon vs Pau

REALITAS – Prediksi Dijon vs Pau, Pertandingan Ligue 2 di Stade Gaston-Gérard pada hari Sabtu akan membuat tim tuan rumah Dijon mempersiapkan diri untuk kunjungan Pau FC.

Dijon tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan EA Guingamp.

Amine El Ouazzani (34′) dan Jacques-Julien Siwe (85′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

Ciri berulang dari game Dijon yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Pau FC masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-0 Ligue 2 dengan gerhana Niort di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Satu-satunya pencetak gol dari Pau FC adalah Quentin Boisgard (13′).

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Pau FC telah terbukti baru-baru ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil menghitung gol 7 dan Pau FC mencetak 2. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan atau tidak di sini.

Menuju kontes ini, Pau FC tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Thomas Roche (Cedera Tidak Diketahui), Ahmad Ngouyamsa (Masalah Adduktor) dan Christopher Rocchia (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Dijon Omar Daf.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Berkat skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Pau FC, Didier Tholot. Pape Ibnou Ba (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk game ini.

Pada pertandingan kali ini, Pau FC kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Dijon ini, namun hal itu diperkirakan belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Dijon di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Dijon vs Pau: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions