Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven, 17 Februari 2023

oleh -302.579 views
Sevilla vs PSV Eindhoven

REALITAS – Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven, Sevilla dan PSV Eindhoven melakukan pertarungan di Spanyol pada Jumat dinihari saat kedua klub saling berhadapan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Di saat tim tuan rumah menempati posisi ke-12 klasemen La Liga, PSV terpuruk di posisi keempat klasemen Eredivisie.

Setelah unggul empat poin dari zona degradasi, semua orang yang terkait dengan Sevilla mulai bernafas sedikit lebih mudah, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak perlu terus menekan di bawah Jorge Sampaoli.

Sevilla telah menjadi pertandingan jangka panjang di kompetisi Eropa dan mereka kini telah mencapai titik di mana mereka terpaut delapan poin dari posisi ketujuh di papan atas Spanyol.

Itu adalah konsekuensi dari empat kemenangan yang datang dari enam pertandingan liga terakhir mereka, masing-masing kemenangan datang di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan dan satu dari dua kekalahan terjadi di Barcelona.

Pada tahap tertentu, performa tandang Sevilla harus ditingkatkan, tetapi tampaknya ada momentum yang berkembang di bawah Sampaoli menjelang kembali ke tugas Eropa.

Los Nervionenses berpartisipasi di Liga Europa setelah finis di posisi ketiga di belakang Manchester City dan Borussia Dortmund di grup Liga Champions mereka.

Dari perspektif PSV, mereka harus puas dengan finis sebagai runner-up dari Arsenal di Liga Europa, meski menang atas raksasa Liga Premier di Stadion Philips.

Namun, tim asuhan Ruud van Nistelrooy sekarang sedang dalam masa transisi setelah penjualan Noni Madueke dan Cody Gakpo, dengan Thorgan Hazard dan Fabio Silva datang sebagai penggantinya.

PSV jauh dari biasanya di Eredivisie musim ini, kalah lima dari 21 pertandingan mereka untuk hanya duduk di tempat keempat, terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Feyenoord.

Namun demikian, mereka telah menanggapi dari membiarkan keunggulan dua gol di pelopor untuk mencetak sembilan kali versus Emmen dan FC Groningen di KNVB Beker dan pertandingan liga selama seminggu terakhir.

Sampoli mungkin memilih untuk berhati-hati di leg pertama, menggunakan Marcos Acuna sebagai bek sayap kiri daripada Bryan Gil meskipun pemain pinjaman Tottenham Hotspur tampil mengesankan di akhir pekan.

Setelah dapat mengistirahatkan pemain selama tahap penutupan versus Mallorca, tim lainnya berpotensi tetap sama.

Gonzalo Montiel, Joan Jordan, dan Ivan Rakitic adalah pilihan jika Sampaoli ingin menambah pemain segar ke timnya.

Selama enam gol meronta-ronta dari Groningen, Van Nistelrooy mampu mengistirahatkan banyak pemain kuncinya, sesuatu yang dapat mengakibatkan XI yang tidak berubah dipilih untuk kontes ini.

Phillipp Mwene akan dipertimbangkan untuk kembali di salah satu posisi bek sayap jika dia telah pulih sepenuhnya dari gegar otak.

Pemain muda Johan Bakayoko akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di sayap kanan setelah tampil mengesankan di akhir pekan, pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol keempatnya musim ini.(red)

Prediksi Pemain Sevilla vs PSV Eindhoven

Sevilla : Bounou; Nianzou, Bade, Gudelj; Navas, Fernando, Gueye, Acuna; Suso, Torres; En Nesyri

PSV Eindhoven : Benitez; Teze, Ramalho, Branthwaite, Van Aanholt; Sangare, Veerman; Bakayoko, Simons, Hazard; De Jong

Prediksi Skor Sevilla vs PSV Eindhoven: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole