Prediksi PSV vs Den Haag, 3 Maret 2023

oleh -118.579 views
oleh
PSV vs Den Haag

REALITAS – Prediksi PSV vs Den Haag, Den Haag akan beraksi pada hari Kamis karena waktu semakin dekat dengan pertandingan KNVB Beker yang akan segera terjadi dengan PSV Eindhoven.

PSV Eindhoven ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 3-1 Eredivisie vs FC Twente.

Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Fábio Silva (9′), Luuk de Jong (57′) dan Xavi Simons (74′). Virgil Misidjan (48′) menjadi pencetak gol untuk FC Twente.

Pertandingan dengan PSV Eindhoven cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik PSV Eindhoven.

Di pertandingan sebelumnya, Den Haag bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eerste Divisie dengan Den Bosch.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh pertahanan ADO Den Haag telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Pada periode itu, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 8. Pola seperti itu mungkin tidak akan terjadi di sini, tentu saja.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 15/09/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Den Haag. Mereka tidak bisa meraih kemenangan sama sekali sedangkan PSV Eindhoven terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – 26 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Eredivisie match day 22 pada 13/02/2021 yang berakhir ADO Den Haag 2-2 PSV Eindhoven.

Wasitnya adalah Pol van Boekel.

Sávio (Cedera Hamstring), Anwar El Ghazi (Cedera Otot), Thorgan Hazard (Knock), Olivier Boscagli (Cedera Lutut) dan Phillipp Mwene (Gegar otak) tidak akan bisa bermain untuk bos PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy.

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Den Haag, Dick Advocaat. Sacha Komljenovic (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa PSV Eindhoven, kemungkinan besar, akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Di sisi lain, ADO Den Haag tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri, tetapi kami juga senang mereka mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan nyaman 3-1 untuk PSV Eindhoven di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor PSV vs Den Haag: 3-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions