Prediksi Heerenveen vs Feyenoord, 2 Maret 2023

oleh -250.579 views
Heerenveen vs Feyenoord

REALITAS – Prediksi Heerenveen vs Feyenoord, Feyenoord akan bermain pada hari Rabu saat mereka bersiap untuk pertandingan KNVB Beker yang akan datang melawan SC Heerenveen.

SC Heerenveen akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kalah 1-4 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka melawan RKC Waalwijk.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari SC Heerenveen adalah Sydney van Hooijdonk (35′). Florian Jozefzoon (61′, 90′), Julian Lelieveld (75′) dan Yassin Oukili (77′) mencetak gol untuk RKC Waalwijk.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir SC Heerenveen menunjukkan baja pertahanan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa SC Heerenveen telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Feyenoord akan bertanding setelah menang 2-4 di Eredivisie saat mereka mengalahkan Fortuna Sittard dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Feyenoord, gol dicetak oleh Mats Wieffer (16′), Santiago Giménez (43′) dan Igor Paixão (63′). Ximo Navarro (10′ Gol bunuh diri), Deroy Duarte (48′) dan Dimitris Siovas (84′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Feyenoord telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Secara pertahanan, Feyenoord jauh dari sempurna. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 27/01/2021 memberi tahu kita bahwa SC Heerenveen telah memenangkan 2 dari game ini & Feyenoord 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

20 gol dicetak antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk De Superfriezen dan 11 datang dari De club aan de Maas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Eredivisie match day 21 pada 12/02/2023 yang diakhiri dengan skor SC Heerenveen 1-2 Feyenoord.

Wasitnya adalah Jochem Kamphuis.

Sven van Beek (masalah tendon Achilles) dan Andries Noppert (Cedera Otot) tidak dapat tampil untuk manajer SC Heerenveen Kees van Wonderen.

Bos Feyenoord Arne Slot tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Patrik Walemark (Masalah Paha), Sebastian Szymanski (Cedera Lutut), Justin Bijlow (Patah pergelangan tangan) dan Quinten Timber (Cedera Lutut) absen di sini.

Kami membayangkan bahwa SC Heerenveen memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Feyenoord ini, namun satu gol mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 1-2 untuk Feyenoord setelah 90. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Heerenveen vs Feyenoord: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions