Prediksi Graafschap vs Ajax, 3 Maret 2023

oleh -119.579 views
oleh
Graafschap vs Ajax

REALITAS – Prediksi Graafschap vs Ajax, Pertemuan KNVB Beker mereka pada hari Kamis akan melihat De Graafschap bertarung dengan Ajax.

De Graafschap berharap bisa menang lagi menyusul sukses 0-4 Eerste Divisie atas FC Eindhoven.

Satu-satunya pencetak gol dari De Graafschap adalah Camiel Neghli (54′, 59′, 90′).

Garis skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang De Graafschap. De Graafschap tidak banyak memberi lawan, menghasilkan jumlah gol yang melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Ajax memasuki pertemuan ini setelah menang 1-2 di Eredivisie saat mereka mengalahkan Vitesse di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Davy Klaassen (32′) dan Edson Álvarez (54′). Marco van Ginkel (30′) mencetak gol untuk Vitesse.

BACA JUGA :   Ketua BRA Suhendri, Diperiksa Kejati Aceh Terkait Dugaan Korupsi

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Ajax asuhan John Heitinga telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 11 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Melihat sekilas pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 07/08/2011 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi De Graafschap. Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Ajax lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari ikatan tersebut.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 27 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Eredivisie match day 33 pada 15/05/2019 dan skor berakhir dengan skor De Graafschap 1-4 Ajax.

BACA JUGA :   Kondisi Dua Rumah Warga Aceh Utara Usai Ludes Terbakar

Wasitnya adalah Danny Makkelie.

Bos De Graafschap Richard Roelofsen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Ajax, John Heitinga. Ahmetcan Kaplan (Ligamen lutut robek) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa De Graafschap harus mampu menembus pertahanan tim Ajax ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Kita bisa melihat margin kemenangan 1-2 untuk Ajax secara penuh waktu. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Graafschap vs Ajax: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions