Prediksi Rangers vs PSV , 23 Agustus 2023

oleh -660.579 views
oleh
Rangers vs PSV

MEDIAREALITAS – Prediksi Rangers vs PSV, Dalam pengulangan pertemuan babak playoff Liga Champions tahun lalu, Rangers dan PSV Eindhoven berkumpul kembali untuk mendapatkan hak memasuki undian babak grup, dimulai dengan leg pertama hari Selasa di Ibrox.

Pasukan Michael Beale mengirim pengepakan Servette untuk bergerak selangkah lebih dekat ke sepak bola kontinental di musim gugur, sementara Sturm Graz bukan tandingan rekan Belanda mereka.

Harapan PSV untuk kualifikasi penyisihan grup Liga Champions pupus oleh Rangers pada titik ini di babak penyisihan tahun lalu, dan penggemar Gers tidak diragukan lagi berharap bahwa petir dapat menyambar dua kali di lanskap Eropa, tetapi cara kesuksesan dua leg mereka melawan Servette di babak ketiga hampir tidak meyakinkan.

Sisi Beale melakukan perjalanan ke Jenewa dengan keunggulan tipis 2-1 dari pertemuan pembukaan mereka, dan Servette berada di jalur untuk memperpanjang dasi berkat gol pembuka Dereck Kutesa di menit ke-22, tetapi Rangers dengan tepat beralih ke kapten mereka untuk inspirasi di babak kedua.

Setelah membuat riak bersih dari titik penalti di leg pertama, James Tavernier mencetak gol penyama hanya lima menit memasuki periode kedua, sehingga mengkonfirmasi kemajuan Rangers melalui skor agregat 3-2 sebelum Greenock Morton menunggu mereka di Skotlandia. Piala Liga.

Sekali lagi, pakaian Rangers yang banyak berubah pulih dari defisit satu gol untuk tampil truf, sebagai periode 15 menit yang hiruk pikuk di babak kedua melihat Grant Gillespie membuka skor dari jarak 12 yard, tetapi tendangan penalti Cyriel Dessers sendiri dan a Pemogokan Danilo membalikkan keadaan.

Sekarang di ambang penampilan penyisihan grup Liga Champions berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2011, raksasa Glasgow hanya pernah mengalami satu eliminasi kualifikasi pada rintangan terakhir – kalah 3-0 dalam dua leg dari AEK Athens di 1994 – tapi anak buah Beale akan mewaspadai PSV yang pendendam.

Bahkan dengan keunggulan 4-1 yang tampaknya tak terbantahkan dari leg pertama pertarungan putaran ketiga mereka dengan Sturm Graz, pasukan Peter Bosz tidak berpuas diri selama persinggahan Austria pekan lalu, pulih dari defisit 1-0 untuk menempatkan trio lain. menyerang musuh mereka yang terkepung.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Gol pembuka William Boving memberi harapan tipis kepada Sturm Graz untuk membalikkan keadaan, tetapi optimisme seperti itu dengan cepat dihancurkan oleh Joey Veerman dan Luuk de Jong, sebelum Ricardo Pepi keluar dari bangku cadangan untuk menutup kemenangan agregat 7-2 untuk pembangkit tenaga listrik Eindhoven. .

Empat hari setelah kekalahan 3-1 itu, PSV membukukan kemenangan identik atas Vitesse di Eredivisie untuk mempertahankan awal kampanye mereka yang mulus – meskipun tim asuhan Bosz kembali mencetak gol pertama pada kesempatan itu – dan mereka mengambil posisi di puncak klasemen. meja domestik mereka pada saat penulisan.

Juga mempertaruhkan Feyenoord di Piala Super Belanda awal bulan ini, PSV – yang tidak terlalu merindukan Ruud van Nistelrooy – menuju ke Ibrox dengan rekor sempurna lima kemenangan dari lima pertandingan pada 2023-24, dan sekarang menjadi 22 pertandingan tanpa kekalahan bagi pasukan Bosz sejak kekalahan Liga Europa melawan pemenang abadi Sevilla pada Februari.

Para pengunjung terlempar ke kasta kedua sepak bola kontinental berkat kekalahan agregat 3-2 dari Rangers di babak playoff Liga Champions tahun lalu, di mana Gers bertahan untuk bermain imbang 2-2 di kandang sebelum membungkam penonton Philips Stadion. melalui gol menit ke-60 Antonio Colak.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Jose Cifuentes dari Rangers sedikit lebih buruk untuk dipakai setelah leg kedua melawan Servette, tetapi pemain berusia 24 tahun itu cukup fit untuk bermain 90 penuh pada akhir pekan, di mana Beale secara mengejutkan memberikan start kepada beberapa pemain pinggiran.

Tavernier dan Borna Barisic termasuk di antara nama-nama terkenal yang absen melawan Greenock Morton, tetapi duo bek sayap itu siap untuk kembali akhir pekan ini, bersama Todd Cantwell, Ryan Jack dan John Souttar.

Tuan rumah masih mengatasi tanpa Ben Davies (sakit) dan Ridvan Yilmaz untuk saat ini, sementara korban ligamen krusial Steve Davis masih dalam perjalanan panjang menuju rehabilitasi.

Sejauh menyangkut PSV, bek kiri Mauro Junior sekarang memenuhi syarat untuk bermain di Eropa sekali lagi setelah menjalani skorsing dua pertandingan kontinental, tetapi pemain berusia 24 tahun itu juga mengalami masalah lutut dan kemungkinan tidak akan tampil. .

Oleh karena itu, Bosz dapat menghadapi dilema pilihan yang tidak diinginkan di bek kiri, karena Patrick van Aanholt dipaksa keluar karena kekhawatiran yang tidak ditentukan di paruh kedua kemenangan hari Sabtu atas Vitesse, jadi bek kanan Shurandy Sambo mungkin harus mengisi di sayap itu.

Rekan bek Armando Obispo dan Fredrik Oppegard juga absen, dan PSV juga khawatir dengan kebugaran Noa Lang setelah sang penyerang melewatkan kesuksesan akhir pekan karena keluhan yang tidak diketahui.(*)

Prediksi susunan Rangers vs PSV

Rangers : Butland; Tavernier, Souttar, Goldson, Barisic; Cifuentes, Jack, Cantwell; Sima, Danilo, Dessers

PSV Eindhoven: Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Sambo; Veerman, Sangare; Bakayoko, Til, Vertessen; De Jong

Prediksi Skor Rangers vs PSV : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions