Prediksi PSV Eindhoven vs Emment, 9 Februari 2023

oleh -154.579 views
oleh
PSV Eindhoven vs Emmen

REALITAS – Prediksi PSV Eindhoven vs Emmen, PSV Eindhoven akan berusaha untuk meningkatkan peluang mereka meraih trofi musim ini ketika mereka menghadapi Emmen di babak 16 besar KNVB Beker pada Rabu malam.

Pada saat tim tuan rumah duduk di posisi keempat klasemen Eredivisie, Emmen turun di posisi ke-16, meski dalam performa yang bagus.

Sejak dimulainya kembali aksi setelah Piala Dunia, PSV telah mengincar performa dan hasil yang bisa memulai perebutan gelar.

Sepanjang pertandingan hari Minggu di Feyenoord, tampaknya mereka menyerang pada waktu yang ideal, memimpin tim terdepan dengan skor 2-0 di 10 menit terakhir.

Namun, tuan rumah mereka berjuang kembali untuk mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-95, secara sensasional menggagalkan PSV dari ketertinggalan dua poin pada saat Ajax juga dalam performa yang bangkit kembali.

Empat poin sekarang memisahkan empat tim teratas di divisi ini, dan Ruud van Nistelrooy tahu bahwa momentum perlu dibangun dari suatu tempat setelah hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan di divisi teratas.

PSV juga harus berjuang keras untuk mencapai tahap KNVB Beker ini, mengalahkan Sparta Rotterdam dengan skor 2-1 di wilayah tandang.

Dari sudut pandang Emmen, mereka telah melewati pertandingan tandang di ADO ’20 dan VVV Venlo, menyiapkan mereka untuk pertemuan lain di jalan di Stadion Philips.

Kendati demikian, fokus mereka tetap berusaha untuk tetap bertahan di Eredivisie, dan mereka bisa puas dengan performa mereka sejak awal November.

Sembilan poin telah diakumulasikan dari delapan pertandingan, poin terbaru datang dari hasil imbang 2-2 di kandang Vitesse pada akhir pekan lalu.

Pasukan Dick Lukkien tertinggal dua gol dalam pertandingan itu, memberi mereka momentum menjelang perjalanan yang menakutkan ke PSV, tetapi mereka memiliki rekor tandang terburuk di Eredivisie dengan sembilan kekalahan dalam 10 pertandingan.

Van Nistelrooy akan melakukan sejumlah perubahan pada tim PSV-nya dengan Phillip Mwene dan Anwar El Ghazi ditarik karena cedera pada hari Minggu dan Armando Obispo mendapat kartu merah.

Patrick van Aanholt, Andre Ramalho, dan Johan Bakayoko kemungkinan besar akan dipanggil kembali, tetapi Van Nistelrooy ingin lebih menyegarkan timnya.

Erick Gutierrez, Thorgan Hazard dan Fabio Silva juga siap untuk memulai, sementara penjaga gawang veteran Boy Waterman bisa menggantikan posisinya.

Sementara lebih sedikit perubahan yang diharapkan di jajaran Emmen, Lorenzo Burnet dan Jeroen Veldmate terancam keluar dari tim.

Julius Dirksen mungkin tampil di tengah pertahanan, dengan Dennis Vos membuat start pertama untuk Emmen di bek kiri melawan mantan klubnya.(red)

Prediksi Pemain PSV Eindhoven vs Emmen

PSV Eindhoven : Waterman; Teze, Branthwaite, Ramalho, Van Aanholt; Gutierrez, Veerman; Bakayoko, Simons, Hazard; Silva

Emmen : Hart; Bouchouari, Te Wierik, Araujo, Dirksen, Vos; Messaoudi, Veendrop, Bernadou; Assehnoun, Diemers

Prediksi PSV Eindhoven vs Emmen: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole