Prediksi Nagoya vs Kyoto Sanga,  25 Februari 2023

oleh -178.579 views
Nagoya vs Kyoto Sanga

REALITAS – Prediksi Nagoya vs Kyoto Sanga, Nagoya Grampus akan menghadapi tim tamu Kyoto Sanga di Stadion Toyota dalam pertandingan Liga J1 pada hari Sabtu.

Nagoya Grampus, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Liga J1 melawan Yokohama FC.

Dalam laga tersebut, Nagoya Grampus berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nagoya Grampus adalah Kasper Junker (4′). Yokohama FC melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Nagoya Grampus asuhan Kenta Hasegawa telah mencetak total gabungan sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 0,83.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Kashima Antlers di laga J1 League, Kyoto Sanga dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan tersebut, Kyoto Sanga memiliki 54% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Kashima Antlers melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Diego Pituca (8′) dan Kei Chinen (34′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Kekuatan serangan dari Kyoto Sanga telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Kyoto juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 7.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 03/05/2017 memberi tahu kita bahwa Nagoya Grampus telah memenangkan 2 dari game ini & Kyoto Sanga 1, dengan penghitungan undian berdiri di 3.

Total 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari N. Grampus dan 7 dari Kyoto. Itu adalah gol rata-rata per nilai permainan 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah match day 32 Liga J1 pada 08/10/2022 yang berakhir dengan skor di Kyoto Sanga 1-1 Nagoya Grampus.

Pada hari itu, Kyoto Sanga memiliki 63% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rikito Inoue (59′).

Untuk lawannya, Nagoya Grampus melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Haruya Fujii (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Koichiro Fukushima.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa karena tim yang sebagian besar utuh. Kazuki Nagasawa (Cedera Meniscal) absen.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Kyoto Sanga Kwi-jae Cho tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Kyoto Sanga perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melewati tim Nagoya Grampus ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Nagoya Grampus saat wasit meniup waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Nagoya vs Kyoto Sanga: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions