Prediksi Logrones vs Sociedad, Copa Del Rey 5 Januari 2023

oleh -364.579 views
Logrones vs Sociedad

REALITAS – Prediksi Logrones vs Sociedad, Pertandingan antara UD Logroñés dan Real Sociedad berlangsung di kandang UD Logroñés, pada tanggal 05 Januari 2023 pukul 01:00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari Copa del Rey, dimana UD Logroñés berada di peringkat ke-26 klasemen dan Real Sociedad di peringkat ke-3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas (Logroño).

UD Logroñés berada di posisi ke-26 di Spanyol – Copa del Rey. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. UD Logroñés rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 3 Gol dan Kebobolan 1 Gol.

Bermain di kandang sendiri, UD Logroñés saat ini berada di peringkat ke-48. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. UD Logroñés rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey di kandang dengan 0 Gol Tercetak dan 0 Gol Kebobolan.

Real Sociedad berada di posisi ke-3 di Spanyol – Copa del Rey. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Real Sociedad rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 9 Gol dan Kebobolan 1 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Bermain tandang, Real Sociedad saat ini berada di peringkat ke-19. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Real Sociedad rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey tandang dengan 9 Gol Tercetak dan Kebobolan 1 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, UD Logroñés menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, UD Logroñés menang 0, seri 1 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Real Sociedad menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Real Sociedad menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, UD Logroñés dan Real Sociedad tidak pernah bertemu satu sama lain. UD Logroñés menang 0, dan Real Sociedad menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas (Logroño), terdapat 0 kemenangan untuk UD Logroñés, 0 kemenangan untuk Real Sociedad dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Bos Logroñés Sergio Rodríguez akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos Real Sociedad Imanol Alguacil memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Beñat Turrientes (Cedera Hamstring), Álex Sola (Cedera Hamstring), Martín Merquelanz (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Masalah otot), Umar Sadiq (Cedera Ligamen Cruciate) dan Carlos Fernández (Cedera Hamstring) tidak siap untuk seleksi.

Dalam pertandingan ini, Real Sociedad mampu mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Logroñés mungkin merasa sulit untuk menemukan bagian belakang gawang, tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka akan berbahaya pada saat-saat tertentu.

Kami memberikan skor kemenangan 1-3 yang terkontrol untuk Real Sociedad saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Logrones vs Sociedad: 1-3

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions