Prediksi Levante vs Getafe, Copa Del Rey 4 Januari 2023

oleh -563.579 views
Levante vs Getafe

REALITAS – Prediksi Levante vs Getafe, Pertandingan antara Levante UD dan Getafe CF berlangsung di kandang Levante UD, pada 04 Januari 2023 pukul 03:00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari Copa del Rey, dimana Levante UD berada di peringkat 8 klasemen dan Getafe CF di peringkat 18 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia).

Levante UD berada di posisi ke-8 di Spanyol – Copa del Rey. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Levante UD rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 6 Gol dan Kebobolan 1 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Levante UD saat ini berada di peringkat ke-21. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Levante UD rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey di kandang dengan 2 Gol Tercetak dan Kebobolan 1 Gol.

Getafe CF berada di posisi ke-18 di Spanyol – Copa del Rey. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Getafe CF rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 5 Gol dan Kebobolan 2 Gol.

Bermain tandang, Getafe CF saat ini berada di peringkat ke-22. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Getafe CF rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey tandang dengan 5 Gol Tercetak dan Kebobolan 2 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levante UD menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Levante UD menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

BACA JUGA :  Prediksi Bodo Glimt vs Rigas, 23 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Getafe CF menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Getafe CF menang 2 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Levante UD dan Getafe CF telah bermain sebanyak 25 kali. Levante UD menang 8 kali, dan Getafe CF menang 8 kali dengan 9 laga berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia), ada 7 kemenangan untuk Levante UD, 7 kemenangan untuk Getafe CF dan 8 pertandingan berakhir imbang.

Levante UD adalah serangan terbaik ke-9 di Copa del Rey musim ini karena telah mencetak 6 gol dalam 2 kali masuk lapangan untuk kompetisi ini. Levante UD rata-rata mencetak 3 gol per pertandingan.

Getafe CF akan memasuki lapangan sebagai serangan terbaik ke-11 di Copa del Rey. Tim tandang rata-rata mencetak 2,5 gol sejauh ini di kompetisi sejak menemukan 5 gol di belakang gawang lawan dalam 2 pertandingan yang telah dimainkannya sejauh musim ini.

Granotes telah kebobolan 1 kali dalam 2 pertandingan yang dimainkan sejauh ini di Copa del Rey musim ini. Ini menjadikan tim tuan rumah sebagai pertahanan terbaik ke-33 di Copa del Rey karena rata-rata kebobolan 0,5 gol per pertandingan.

Getafe CF mengunjungi Levante UD sebagai pertahanan terbaik ke-58 di Copa del Rey. Tim memiliki 2 gol kebobolan dalam 2 pertandingan yang dimainkannya sejauh musim ini, yang rata-rata kebobolan 1 gol per pertandingan.

Jika kita melihat pasar Over 2.5 Goals, Levante UD akan memberikan kita beberapa kesimpulan. Tim telah mengakhiri dengan 3 atau lebih gol pertandingan dalam 100% pertandingan yang dimainkannya musim ini, dibandingkan dengan rata-rata Copa del Rey sebesar 53%.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Azulones telah selesai dengan Lebih dari 2,5 gol pertandingan dalam 50% dari waktu yang dimainkan musim ini untuk Copa del Rey.

Pemeriksaan pertandingan head to head mereka sebelumnya sejak 01/12/2019 memberi tahu kita bahwa Levante telah memenangkan 2 dari mereka dan Getafe 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk Levante dan 9 terjaring oleh Azulones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga match day 23 pada 04/02/2022 yang berakhir dengan skor di Getafe 3-0 Levante.

Hari itu, Getafe memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Enes Ünal (1′, 29′) dan Carles Aleña (95′).

Untuk lawannya, Levante melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Alejandro Muñiz Ruiz.

Charly Musonda Jr. (Cedera Otot) dan Shkodran Mustafi (Cedera Otot) tidak tersedia untuk manajer Levante Javier Calleja.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Getafe, Quique Sánchez Flores. Mauro Arambarri (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, Getafe dan Levante bisa saling membatalkan, dengan gol yang sangat mahal.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kami. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Levante vs Getafe: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions