Prediksi Levante vs Atletico, Copa Del Rey 19 Januari 2023

oleh -34.579 views
Levante vs Atletico, Copa Del Rey

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Levante vs Atletico, Atletico Madrid akan berusaha untuk memesan tempat mereka di perempat final Copa del Rey ketika mereka bertandang ke Valencia pada Rabu malam untuk menghadapi Levante.

Pasukan Diego Simeone akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Almeria di La Liga pada hari Minggu, sementara Levante mencatatkan kemenangan 3-1 atas Granada di Divisi Segunda pada hari Sabtu.

Levante terdegradasi dari La Liga musim lalu karena finis di urutan ke-19, tetapi mereka saat ini berada dalam bauran promosi di Divisi Segunda, mengumpulkan 40 poin dari 23 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel.

Tim yang bermarkas di Valencia itu baru benar-benar kalah tiga kali di liga musim ini, sementara mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Eibar dan tentunya akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan otomatis kembali ke La Liga.

Levante menang 3-1 atas Granada di liga pada hari Sabtu, sementara mereka harus mengatasi tiga tim untuk mencapai tahap Copa del Rey ini, mengalahkan Olot dan FC Andorra sebelum mencatatkan kemenangan 3-2 atas tim La Liga Getafe di putaran terakhir kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Sisi Javier Calleja sekarang akan menjamu Atletico, dan mereka memiliki sebelumnya ketika harus maju jauh ke dalam kompetisi ini dalam beberapa musim terakhir, setelah mencapai semifinal pada 2020-21 sebelum kalah dari Athletic Bilbao.

Levante juga mencatatkan kemenangan 1-0 atas Atletico saat kedua tim terakhir kali bertemu di La Liga Februari lalu, sementara mereka belum pernah kalah dari Si Merah Putih sejak Juni 2020, menang dua kali dan seri dua kali dari empat pertandingan terakhir melawan tim asuhan Simeone. dengan semua pertandingan tersebut berlangsung di papan atas Spanyol.

Atletico, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Almeria di La Liga pada hari Minggu; Angel Correa membawa ibu kota memimpin pada menit ke-18 sebelum El Bilal Toure menyamakan skor pada menit ke-37.

Hasilnya membuat tim Simeone berada di posisi keempat dalam klasemen, tujuh poin di belakang Real Sociedad yang berada di posisi ketiga, sementara mereka memiliki poin yang sama dengan Villarreal yang berada di posisi kelima dan Real Betis yang berada di urutan keenam.

Sebenarnya hanya ada dua poin antara Rayo Vallecano yang berada di urutan kesembilan dan Atletico di urutan keempat, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah di paruh atas divisi.

BACA JUGA :   Prediksi Hearts vs Rangers, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

The Red and Whites menempati posisi terbawah grup Liga Champions mereka, artinya tidak ada sepak bola Eropa untuk klub di paruh kedua musim ini. Akibatnya, Copa del Rey mewakili satu-satunya peluang realistis mereka untuk mengklaim beberapa trofi selama kampanye 2022-23.

Atletico telah memenangkan Copa del Rey dalam 10 kesempatan, menjadikan mereka tim paling sukses keempat dalam sejarah turnamen, tetapi mereka hanya mengangkat trofi satu kali (2012-13) sejak 1996.

Masih ada spekulasi luas seputar masa depan Simeone, dengan pemain Argentina itu diyakini bersiap untuk meninggalkan Wanda Metropolitano musim panas ini, sehingga bisa segera menjadi akhir dari sebuah era di klub.

Levante harus melakukan pemeriksaan terlambat pada kebugaran Sergio Postigo, yang diganti sebelum satu jam melawan Granada di liga pada hari Sabtu.

Oleh karena itu, Marcelo Saracchi bersiap untuk tampil di lini tengah pertahanan, sementara Mohamed Bouldini bersiap untuk memulai menyusul golnya di akhir pekan.

Pelatih kepala Calleja mengocok paketnya untuk putaran terakhir melawan Getafe, tetapi orang-orang seperti Ruben Vezo, Jorge de Frutos dan Rober Pier harus memulai dengan tim yang kuat di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Toulouse vs Troyes, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Joan Femenias, bagaimanapun, kemungkinan akan diberikan anggukan di antara tongkat atas Dani Cardenas.

Atletico, sementara itu, akan terdorong oleh kembalinya Stefan Savic dari suspensi, sementara Sergio Reguilon tersedia meski dikeluarkan dari lapangan melawan Almeria di liga pada akhir pekan.

Akibatnya, Yannick Carrasco bisa menjadi satu-satunya pemain yang absen, dengan pemain internasional Belgia itu kemungkinan akan absen hingga awal Februari karena masalah otot.

Jose Gimenez juga absen melawan Almeria pada hari Minggu karena masalah kebugaran, yang dapat menyebabkan Mario Hermoso tampil di tengah pertahanan.

Pablo Barrios dan Rodrigo De Paul mendorong untuk memulai peran di lini tengah, sementara Correa harus mempertahankan posisinya di ujung serangan menyusul golnya di akhir pekan.(red)

Prediksi Pemain Levante vs Atletico

Levante : Femenias; Son, Saracchi, Vezo, Munoz; Martinez, Pier, Campana; De Frutos, Wesley, Cantero

Atletico : Oblak; Molina, Savic, Hermoso, Reinildo; Llorente, Koke, De Paul, Barrios, Griezmann; Correa

Prediksi Skor Levante vs Atletico: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole