Prediksi Real Betis vs Osasuna, Copa Del Rey 19 Januari 2023

oleh -41.579 views
Real Betis vs Osasuna, Copa Del Rey

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Real Betis vs Osasuna, Real Betis dan Osasuna beristirahat sejenak dari upaya mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan dengan bertemu di babak 16 besar Copa del Rey pada hari Rabu.

Kedua klub saat ini menempati posisi keenam dan ketujuh di klasemen La Liga, membuntuti Atletico Madrid yang berada di urutan keempat dengan selisih gol dan masing-masing satu poin.

Memiliki rekor pertahanan terbaik kedua bersama di La Liga, Manuel Pellegrini akan puas dengan performa Real Betis untuk periode yang panjang di musim ini.

Namun, dia akan mengakui bahwa tidak ada kelonggaran dari skuadnya, dengan tim urutan keenam masih unggul dua poin dari posisi kesembilan.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor, Liga Turki 2 Februari 2023

Sejak dimulainya kembali, empat poin telah dikumpulkan dari pertandingan dengan Athletic Bilbao dan Rayo Vallecano, menyiapkan tim untuk melakukan perjalanan ke Timur Tengah untuk Supercopa de Espana.

Betis memberikan penilaian yang baik tentang diri mereka sendiri, dua kali bangkit dari ketinggalan untuk menyamakan kedudukan dengan Barcelona, hanya untuk kalah dari pemenang akhirnya dalam adu penalti.

Terlepas dari kekecewaan itu, Pellegrini akan mengambil sisi positifnya, dengan timnya juga bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Ibiza Islas Pitiusas dengan skor 4-1 di babak sebelumnya.

Setelah periode pertama kampanye yang kuat, pelatih kepala Osasuna Jagobo Arrasate akan berterima kasih atas jeda Piala Dunia dengan timnya menderita dua kekalahan berturut-turut dari Barcelona dan Real Sociedad.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Torino, Coppa Italia 2 Februari 2023

Itu memberi Arrasate dan skuadnya kesempatan untuk mengatur ulang, dan mereka telah kembali ke aksi kompetitif dengan mengumpulkan empat poin versus Athletic Bilbao dan Mallorca.

Akibatnya, Los Rojillo sekarang hanya terpaut satu poin dari tempat Liga Champions dan memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi itu dengan pertandingan kandang melawan Atletico Madrid yang akan datang sebelum akhir bulan.

Osasuna telah diharuskan memainkan tiga pertandingan di kompetisi ini, membutuhkan waktu ekstra untuk mengalahkan Gimnastic Tarragona dengan skor 2-1 di babak terakhir awal bulan ini.

Pellegrini akan mempertimbangkan untuk menyegarkan Betis XI-nya dengan William Carvalho dan Loren Moron di antara mereka yang dapat dipanggil kembali.

Juanmi juga mendorong peluang di salah satu sayap, tapi empat bek bisa tetap sama.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Valencia, La Liga Spanyol 3 Februari 2023

Sementara itu, Arraste kemungkinan akan bertahan dengan mayoritas tim yang berjuang melewati Mallorca pada hari Sabtu.

Ruben Garcia akan dipertimbangkan untuk mendapat kesempatan di salah satu sayap, begitu pula Kike Garcia di tengah serangan.

Pablo Ibanez absen karena skorsing setelah pemecatannya di babak terakhir, meskipun dia tidak akan memulai permainan ini.(red)

Prediksi Pemain Real Betis vs Osasuna

Real Betis : Bravo; Ruibal, Pezzella, Felipe, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Henrique, Fekir, Sanchez; Moron

Osasuna : Fernandez; Moreno, Hernandez, D.Garcia, Sanchez; Oroz, Torro, Gomez; Avila, Budimir, R.Garcia

Prediksi Skor Real Betis vs Osasuna: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole