Prediksi Gimnastic Tarragona vs Osasuna, Copa Del Rey 5 Januari 2023

oleh -1,536.579 views
Gimnastic Tarragona vs Osasuna

REALITAS – Prediksi Gimnastic Tarragona vs Osasuna, Pertandingan antara Gimnàstic de Tarragona melawan CA Osasuna berlangsung di kandang Gimnàstic de Tarragona, pada 05 Januari 2023 pukul 22.00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak N/A Spanyol – Copa del Rey, di mana Gimnàstic de Tarragona berada di posisi ke-16 klasemen dan CA Osasuna di posisi ke-9 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Nou Estadi de Tarragona (Tarragona).

Gimnàstic de Tarragona berada di posisi ke-16 di Spanyol – Copa del Rey. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Gimnàstic de Tarragona rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 4 Gol Tercetak dan Kebobolan 1 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Gimnàstic de Tarragona saat ini berada di posisi ke-32. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Gimnàstic de Tarragona rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey di kandang dengan 2 Gol Tercetak dan Kebobolan 1 Gol.

CA Osasuna berada di posisi ke-9 di Spanyol – Copa del Rey. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. CA Osasuna rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey dengan total 7 Gol dan Kebobolan 2 Gol.

Bermain tandang, CA Osasuna saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. CA Osasuna rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Copa del Rey tandang dengan 7 Gol Tercetak dan Kebobolan 2 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Gimnàstic de Tarragona menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, Gimnàstic de Tarragona menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, CA Osasuna menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, CA Osasuna menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Gimnàstic de Tarragona dan CA Osasuna telah bermain 8 kali melawan satu sama lain. Gimnàstic de Tarragona menang 3 kali, dan CA Osasuna menang 4 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Nou Estadi de Tarragona (Tarragona), terdapat 3 kemenangan untuk Gimnàstic de Tarragona, 4 kemenangan untuk CA Osasuna dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 08/06/2016 menunjukkan bahwa Gimnàstic de Tarragona telah memenangkan 2 dari ini & Osasuna 4, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 0.

Total 15 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Gimnàstic dan 9 milik Los Rojillo. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 28 pada 02/03/2019 saat berakhir Osasuna 1-0 Gimnàstic de Tarragona.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Roberto Torres (39′).

Gimnàstic de Tarragona melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José Antonio López Toca.

Manajer Gimnàstic de Tarragona Enrique Martín tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer Osasuna Jagoba Arrasate tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Nacho Vidal (Cedera Hamstring) dan Kike Saverio (Fitness) tidak bisa bermain.

Menurut pendapat kami, Gimnàstic de Tarragona akan membutuhkan banyak hal untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Osasuna ini yang kemungkinan besar akan bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu kami menyukai pergumulan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Osasuna saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Gimnastic Tarragona vs Osasuna: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions