Prediksi Forest Green vs Birmingham, Piala FA 18 Januari 2023

oleh -255.579 views
Forest Green vs Birmingham

REALITAS – Prediksi Forest Green vs Birmingham, Klub Championship Birmingham City akan berusaha untuk maju ke putaran keempat Piala FA ketika mereka melakukan perjalanan ke tim yang berjuang di League One Forest Green Rovers pada Selasa malam.

Kedua belah pihak awalnya dijadwalkan untuk bertanding pada 7 Januari, tetapi pertandingan ditunda setelah pemeriksaan lapangan di Stadion Bolt New Lawn, yang menyebabkan tanggal baru ditetapkan.

Forest Green harus menang dua kali untuk mencapai tahap kompetisi ini, mengalahkan South Shields 2-0 pada 5 November sebelum mencatatkan kemenangan 2-1 atas Alvechurch di akhir bulan.

Sisi Ian Burchnall akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Exeter City di League One pada hari Sabtu, yang mengakhiri empat kekalahan beruntun di kasta ketiga Inggris.

The Green, yang menjadi juara League Two musim lalu, saat ini berada di posisi terbawah klasemen League One, hanya meraih 21 poin dari 26 pertandingan mereka selama musim 2022-23.

Tim Burchnall hanya tertinggal tiga poin di belakang Morecambe yang berada di urutan ke-20, jadi ini bukan waktu yang tepat untuk menekan tombol panik meskipun mereka berjuang untuk meraih hasil dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Forest Green tidak akan melihat Piala FA sebagai kompetisi prioritas musim ini, tetapi itu bisa bertindak sebagai gangguan yang disambut baik dari masalah liga mereka, dan mereka akan menghadapi tim Birmingham yang kurang percaya diri karena perjuangan mereka baru-baru ini di kasta kedua Inggris. sepak bola.

Memang, Birmingham akan mengikuti kontes ini setelah empat kekalahan beruntun di Kejuaraan, termasuk kekalahan 4-2 di Bristol City pada Sabtu sore.

Sisi John Eustace saat ini berada di urutan ke-18 di tingkat kedua, enam poin di atas zona degradasi, setelah mengumpulkan 32 poin dari 27 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Birmingham tidak pernah memenangkan Piala FA, tetapi mereka telah mencapai dua final di kompetisi ini, finis sebagai runner-up pada 1930-31 dan 1955-56.

The Blues dikalahkan oleh West Bromwich Albion di final 1931 sebelum kalah dari Manchester City pada 1956, tetapi akan menjadi kejutan besar jika mereka mampu menantang trofi musim ini.

Birmingham memiliki dua pertandingan Kejuaraan lagi sebelum akhir bulan, menghadapi Preston North End dan Norwich City, tetapi mereka akan berusaha untuk menghindari kekalahan mengejutkan di putaran ketiga dari Forest Green.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Pelatih kepala Forest Green Burchnall perlu menilai kebugaran skuadnya menyusul hasil imbang 1-1 dengan Exeter di liga pada Sabtu sore.

Namun, tim lapis ketiga belum melaporkan adanya cedera baru, jadi kemungkinan besar akan ada skuad serupa untuk pertandingan ini.

Akan ada perubahan dari tim yang dimulai pada akhir pekan, dengan kemungkinan Regan Hendry dan Amadou Bakayoko masuk dalam starting XI.

Birmingham, sementara itu, akan kembali kehilangan Harlee Dean dan Przemyslaw Placheta karena cedera.

The Blues tidak mengalami masalah kebugaran saat melawan Bristol City, tetapi pelatih kepala Eustace diharapkan melakukan perubahan pada tim utamanya untuk pertandingan hari Selasa.

Memang, gelandang pinjaman Manchester United Hannibal Mejbri akan menjadi starter, sementara Neil Etheridge, Lukas Jutkiewicz dan George Friend diperkirakan akan masuk starting XI untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Forest Green vs Birmingham

Forest Green : Doohan; Godwin-Malife, Casey, Cooper, Robson; Hendry, Peart-Harris, Stevenson; McAllister, March, Bakayoko

Birmingham : Etheridge; Colin, Sanderson, Long, Trusty, Friend; Bacuna, Mejbri, Chong; Jutkiewicz, Hogan

Prediksi Skor Forest Green vs Birmingham: 0-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole