Prediksi Guingamp vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 31 Desember 2022

oleh -151.579 views
Guingamp vs Quevilly

REALITAS – Prediksi Guingamp vs Quevilly, Pertandingan antara Guingamp dan Quevilly Rouen berlangsung di kandang Guingamp, pada 31 Desember 2022, pukul 03.00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-17 Prancis – Ligue 2, di mana Guingamp berada di posisi ke-8 klasemen dan Quevilly Rouen di posisi ke-11 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion.

Guingamp berada di urutan ke-8 di Prancis – Ligue 2. Mereka telah memainkan 16 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 5 seri, dan 5 kekalahan. Guingamp rata-rata 1,44 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 dengan total 21 Gol Tercetak dan 20 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Guingamp saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 2 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan. Guingamp rata-rata mencetak 1,13 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 di kandang dengan 8 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Quevilly Rouen berada di urutan ke-11 di Prancis – Ligue 2. Mereka telah memainkan 16 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 6 seri, dan 5 kekalahan. Quevilly Rouen rata-rata 1,31 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 dengan total 19 Gol Tercetak dan 20 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Quevilly Rouen saat ini berada di posisi ke-10. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 2 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan. Quevilly Rouen rata-rata 1,13 Poin Per Pertandingan di Prancis – tandang Ligue 2 dengan 6 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Guingamp menang 0, seri 2 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,44 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Guingamp menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,13 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Quevilly Rouen menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,31 mereka di kompetisi.

Tandang, Quevilly Rouen telah menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,13 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Guingamp dan Quevilly Rouen telah bermain 3 kali melawan satu sama lain. Guingamp menang 1 kali, dan Quevilly Rouen menang 0 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di N/A Stadium, Guingamp meraih 0 kemenangan, Quevilly Rouen 0 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Ligue 2 match day 28 pada 12/03/2022 dan skor berakhir EA Guingamp 1-1 Quevilly-Rouen.

Wasitnya adalah Abdelatif Kherradji.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer EA Guingamp Stéphane Dumont dari kelompok pemain yang lengkap. Pierre Lemonnier (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Quevilly-Rouen Olivier Echouafni tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ketika memperhitungkan semuanya, Quevilly-Rouen dapat menemukan diri mereka menentangnya untuk mendapatkan apa pun melawan tim EA Guingamp ini yang kemungkinan besar akan mencetak satu, setidaknya.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk EA Guingamp saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Guingamp vs Quevilly: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions