Prediksi Twente vs Groningen, Eredivisie 16 Oktober 2022

oleh -68.579 views
Twente vs Groningen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Twente vs Groningen, FC Twente akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Groningen hari Minggu ini.

Sementara itu, tim tamu ingin mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun saat mereka bertandang ke De Grolsch Veste.

FC Twente telah menikmati peningkatan yang stabil sejak mereka segera kembali ke papan atas, setelah terdegradasi ke Eerste Divisie untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka pada tahun 2018. Mereka selesai di tempat keempat musim lalu, dan mereka saat ini duduk di urutan kelima dalam tabel.

Namun, sisi Ron Jans merasakan kekalahan terakhir kali di jalan menuju Feyenoord.

Orkun Kokcu memecah kebuntuan beberapa menit sebelum turun minum, dan David Hancko memastikan kemenangan bagi pasukan Arne Slot dengan tendangannya di babak kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Spal, Serie B Italia 28 Januari 2023

Pemecatan Vaclav Cerny untuk The Tukkers tidak akan membantu proses, tetapi Twente dipukuli dengan nyaman pada hari itu.

Jans ingin timnya merespons di sini dan akan mendapat dorongan dari fakta bahwa timnya memiliki rekor 100% di kandang sejauh musim ini, kebobolan hanya sekali dalam empat pertandingan.

Mereka mengalahkan Vitesse terakhir kali di kandang mereka dan akan menyukai peluang mereka melawan tim Groningen yang melayang tepat di atas zona degradasi.

Sementara itu, Groningen menderita kekalahan ketiga berturut-turut pada hari Jumat, kalah 3-2 dari RKC Waalwijk.

Pasukan Frank Wormuth memimpin dari titik penalti melalui Ricardo Pepi sebelum Dario Van den Buijs menyamakan kedudukan untuk Waalwijk – juga dari jarak 12 yard.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Modena, Serie B Italia 28 Januari 2023

Mika Biereth memberi tim Joseph Oosting keunggulan, sebelum Pepi mencetak gol keduanya di pertandingan untuk membuat Groningen menyamakan kedudukan 14 menit menjelang pertandingan usai. Namun, Biereth mengembalikan keunggulan Waalwijk beberapa saat kemudian untuk menutup nasib Groningen dan memberi mereka kekalahan ketiga berturut-turut.

Akibatnya, mereka duduk di urutan ke-15 di Eredivisie, hanya tiga poin di atas Vitesse yang saat ini menempati tempat playoff degradasi.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan, yang merupakan salah satu dari dua tim di divisi ini yang memiliki rekor 100% di kandang mereka.

Vaclav Cerny akan diskors untuk tuan rumah setelah dikeluarkan dari Feyenoord.

Michal Sadilek, Dimitris Limnios dan Denilho Cleonise siap absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Alanyaspor, Liga Turki 28 Januari 2023

Virgil Misidjan telah mencetak gol dalam dua dari tiga penampilan terakhirnya dan penyerang akan bertujuan untuk mencetak gol sekali lagi di sini.

Sementara itu, kartu merah Radinio Balker melawan Waalwijk terakhir kali berarti dia akan diskors untuk tim tamu dan perjalanan mereka ke Twente.

Liam van Gelderen juga akan absen karena masalah hamstring, sementara Jan Hoekstra akan tetap absen karena cedera bahu.(*)

Prediksi Pemain Twente vs Groningen

Twente : Unnerstall; Brenet, Propper, Hilgers, Smal; Kjolo, Vlap, Zerrouki; Rots, Van Wolfswinkel, Misidjan

Groningen : Verrips; Dankerlui, Kasanwirjo, Te Wierik, Dybvik; Suslov, Pelupessy, Duarte, Oratmangoen; Pepi, Kruger

Prediksi Skor Twente vs Groningen: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber