Prediksi Inter Milan vs Salernitana, Serie A 16 Oktober 2022

oleh -79.579 views
Inter Milan vs Salernitana

REALITAS – Prediksi Inter Milan vs Salernitana, Menyusul aksi heroik tengah pekan mereka di Eropa, Inter Milan bertujuan untuk menebus kekalahan di Serie A ketika mereka menjamu Salernitana pada hari Minggu.

Nerazzurri kembali ke San Siro setelah mendorong Barcelona ke ambang eliminasi Liga Champions, dan sekarang menghadapi lawan yang secara mengejutkan duduk hanya empat tempat di bawah mereka di klasemen.

Setelah pertandingan pembukaan yang berlangsung ketat di Camp Nou pada hari Rabu, kekacauan klasik terjadi di babak kedua hasil imbang 3-3 Inter dengan rival Grup C Barcelona, di mana tim Milan datang dalam beberapa menit setelah meraih kemenangan yang terkenal.

Berjuang dengan berani dan tanpa ampun mengekspos kelemahan pertahanan tuan rumah mereka melalui serangan balik, tim Simone Inzaghi mencetak gol melalui Nicolo Barella, Lautaro Martinez dan pemain pengganti Robin Gosens, sebelum penyama kedudukan Robert Lewandowski menggagalkan kemenangan tandang pertama mereka atas klub Catalan.

Inzaghi membutuhkan hasil positif lainnya di Eropa, karena mengambil empat poin dari Barcelona – yang menempatkan Inter dalam jarak yang dekat dengan babak 16 besar – mengalihkan dari awal yang buruk ke kampanye Serie A.

Bahkan setelah mengalahkan Sassuolo 2-1 dengan penampilan yang tidak meyakinkan akhir pekan lalu, Nerazzurri duduk di urutan ketujuh setelah sembilan putaran pertama, setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga sebelumnya.

Seringkali tidak dapat mempertahankan momentum awal, tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol di paruh kedua pertandingan Serie A musim ini, dan 10 gol yang mengkhawatirkan sama dengan total yang mereka kebobolan sepanjang 31 pertandingan pertama mereka musim lalu.

Sudah delapan poin di belakang pemimpin liga Napoli, Inter tidak boleh terpaut lebih jauh dari rival Scudetto mereka sebelum laga terhenti untuk Piala Dunia, jadi mereka berada di bawah tekanan untuk mengambil poin maksimal dari trio pertandingan melawan Fiorentina, Sampdoria dan , pertama, pengunjung minggu ini ke San Siro.

Tampaknya terikat untuk Serie B sampai pelarian mereka yang ajaib, musim lalu Salernitana kalah di kedua pertandingan melawan Inter dengan skor 5-0, jadi tidak perlu diingatkan tentang jurang pemisah di kelas yang memisahkan kedua tim.

Meskipun demikian, dengan tuan rumah mereka sekarang menemukan beberapa bentuk, awal yang mengesankan Granata untuk musim 2022-23 membuat mereka hanya lima poin di belakang lawan termasyhur mereka di klasemen.

Bangkit dari kekalahan beruntun, yang membuat mereka kebobolan total tujuh gol melawan Lecce dan Sassuolo, pekan lalu mereka membukukan kemenangan kedua Serie A dengan mengalahkan Verona 2-1 dalam situasi dramatis.

Jauh di masa injury time, striker pengganti Boulaye Dia mencetak gol kemenangan di Stadio Arechi, saat tim asuhan Davide Nicola mencuri tiga poin melawan tim tandang yang sedang sakit yang kemudian memecat pelatih mereka.

Salernitana sekarang bisa memenangkan dua pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April; namun, mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka – membukukan lima hasil imbang dan kalah 5-0 dalam prosesnya.

Meskipun Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku masih absen karena cedera paha – yang terakhir sekarang hampir kembali – Inter dapat menyambut kembalinya Joaquin Correa pada hari Minggu, dan striker Argentina kemungkinan akan mengambil tempat di bangku cadangan.

Setelah mengakhiri paceklik golnya di Camp Nou, Lautaro Martinez kini bertujuan untuk kembali ke jalurnya di Serie A, setelah gagal mencetak gol dalam lima pertandingan liga terakhirnya. ‘El Toro’ telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Salernitana, termasuk hat-trick di San Siro pada bulan Maret.

Bergabung dengannya di depan dalam formasi 3-5-2 Simone Inzaghi, Edin Dzeko telah terlibat langsung dalam empat gol (dua golnya sendiri; dua assist) dalam dua pertandingan melawan tim Salerno.

Meskipun mungkin tidak ada perubahan dalam serangan, Kristjan Asllani dan Robin Gosens mungkin didatangkan untuk menyegarkan lini tengah, dan Francesco Acerbi bisa menjadi starter di lini belakang.

Tim tamu, sementara itu, tidak akan diperkuat Matteo Lovato, Giulio Maggiore dan pemain sayap veteran Franck Ribery; Ivan Radovanovic juga absen, karena ia menjalani skorsing karena kartu merahnya yang terlambat melawan Verona.

Tonny Vilhena dan Grigoris Kastanos adalah pesaing utama untuk menggantikan Radovanovic dan Maggiore di lini tengah, sementara mantan pemain Inter Antonio Candreva tampil di sayap kanan. Yang terakhir, yang mencetak 12 gol dan memberikan 25 assist dalam 124 penampilan Serie A untuk Nerazzurri, juga telah mencetak enam gol melawan mereka selama bermain di Sampdoria dan Lazio. (*)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Salernitana

Inter Milan : Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Calhanoglu, Gosens; Martinez, Dzeko

Salernitana : Sepe; Gyomber, Daniliuc, Pirola; Candreva, Kastanos, Coulibaly, Vilhena, Bradaric; Dia, Piatek

Prediksi Skor Inter Milan vs Salernitana: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber