IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Maroko vs Chili, 24 September 2022

oleh -21.579 views
Maroko vs Chili

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Maroko vs Chili, Dibalik kemenangan awal Kualifikasi Piala Afrika dan dengan Piala Dunia menjulang, Maroko akan bertujuan untuk terus membangun momentum ketika mereka menghadapi Cile dalam Persahabatan Internasional di Spanyol pada hari Jumat.

Atlas Lions telah melihat sepasang pertandingan kualifikasi melawan Zimbabwe ditunda, yang berarti dua pertandingan persahabatan mereka yang akan datang adalah pertandingan terakhir yang dijadwalkan sebelum melakukan perjalanan ke Qatar pada bulan November.

Maroko melakoni dua pertandingan persahabatan pada bulan September dengan pandangan mereka tertuju pada dimulainya Piala Dunia pada bulan November, setelah membukukan tempat mereka di kompetisi global untuk kedua kalinya berturut-turut setelah mencapai babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak giliran pertama. milenium pada tahun 2018.

Atlas Lions pertama melaju melalui grup kualifikasi putaran kedua dengan enam kemenangan dari enam pertandingan, memesan pertandingan dua leg dengan Kongo pada bulan Maret dengan tempat di Qatar dipertaruhkan sebagai hasilnya.

Pertandingan tandang akan berakhir dengan hasil imbang 1-1 sebelum Maroko mengambil kendali di kandang, menang 4-1 pada malam itu dan memastikan kemajuan mereka saat Azzedine Ounahi mencetak dua gol bersama gol dari Tarik Tissoudali dan Achraf Hakimi.

BACA JUGA :   Prediksi Albania vs Islandia, UEFA Nations 28 September 2022

Kembalinya mereka ke aksi kompetitif kemudian datang pada bulan Juni dengan dimulainya Kualifikasi Piala Afrika, dan setelah tersingkir dari perempat final di turnamen tahun lalu, mereka memulai kualifikasi dengan kemenangan 2-1 dan 2-0 atas Afrika Selatan dan Liberia masing-masing, dengan Ayoub El Kaabi mencetak gol kemenangan pada menit ke-87 di pertandingan pertama dan Youssef En-Nesyri mencetak gol di kedua pertandingan.

Sekarang sepenuhnya dalam persiapan untuk turnamen di Qatar dalam dua bulan, pasukan Walid Regragui akan bertujuan untuk terus membangun momentum dengan kemenangan persahabatan pada hari Jumat.

Lawan mereka, sementara itu, tidak memiliki Piala Dunia untuk dinanti-nantikan, karena Chili gagal di kualifikasi Amerika Selatan.

Tiga kemenangan beruntun, dua kali mengalahkan Paraguay dan sekali mengalahkan Venezuela, menempatkan La Roja dalam posisi yang kuat untuk finis di lima besar, tetapi mereka akan mengalami penurunan performa yang besar dalam rangkaian pertandingan terakhir dan keluar dari pertarungan.

Setelah bangkit dari kekalahan beruntun dengan kemenangan 3-2 atas Bolivia, Chili gagal mengimbangi Peru dan Kolombia di dua putaran terakhir pertandingan, akhirnya turun ke posisi ketujuh menyusul kekalahan 4-0 dan 2-0 dari Brasil dan Uruguay. masing-masing.

BACA JUGA :   Prediksi Albania vs Islandia, UEFA Nations 28 September 2022

Hasil seperti itu dengan cepat mengakhiri tugas Martin Lasarte sebagai manajer tim nasional, dan setelah penunjukan Eduardo Berizzo berikutnya, La Roja akan terus menderita kekalahan Piala Kirin dari Tunisia dan Ghana pada bulan Juni.

Karena belum menang di bawah bos baru mereka, dengan rasa kemenangan terakhir mereka datang pada bulan Februari, Chili sekarang akan putus asa untuk membangun kembali kepercayaan diri dalam putaran persahabatan ini dengan sepasang hasil positif.

Maroko telah memanggil skuad dengan kekuatan penuh untuk pertandingan persahabatan dan harus melihat untuk menyimpulkan starting XI terkuat mereka menjelang Piala Dunia, dengan Romain Saiss akan menjadi kapten tim dari jantung pertahanan.

Pemain bintang Achraf Hakimi kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di sisi kanan pertahanan, akibatnya pemain Bayern Munich Noussair Mazraoui keluar dari samping, sementara Ilias Chair akan berharap bahwa awal positifnya musim ini untuk Queens Park Rangers akan membuahkan hasil. dia menjadi starter, setelah mencetak tiga gol dan lima assist di Championship sejauh ini.

Ada banyak persaingan untuk tempat menyerang, dengan Youssef En-Nesyri dari Sevilla akan memimpin lini depan, sementara pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech adalah pemain bintang lain untuk Atlas Lions.

BACA JUGA :   Prediksi Albania vs Islandia, UEFA Nations 28 September 2022

Chili terus mengandalkan pemain inti mereka yang sudah mapan, dengan Gary Medel, Arturo Vidal dan Alexis Sanchez semuanya dipanggil dan diharapkan untuk bermain lebih rendah, masing-masing mendapatkan lebih dari 130 caps internasional.

Yang terakhir berada di puncak daftar pencetak gol sepanjang masa negaranya dengan 48 gol, dan dia harus kembali memimpin serangan bersama Ben Brereton Diaz, yang telah mencetak empat gol dalam 15 pertandingan sejak menyatakan kesetiaannya kepada La Roja, sementara Charles Aranguiz, Erick Pulgar dan Marcelino Nunez akan bertarung untuk bergabung dengan Vidal di ruang mesin.

Persaingan juga ketat di pertahanan, dengan Medel akan menjadi starter bersama Guillermo Maripan atau Francisco Sierralta, sementara absennya rekan veteran Mauricio Isla bisa meninggalkan ruang bagi calon Nayel Mehssatou di posisi bek kanan.(red)

Prediksi Pemain Maroko vs Chili

Maroko: Bounou; Hakimi, Saiss, Mmaee, Allah; Amrabat, Belhanda; Ziyech, Chair, Boufal; En-Nesyri

Chili : Cortes; Mehssatou, Medel, Maripan, Suazo; Vidal, Aranguiz, Pulgar; Sanchez, Brereton Diaz, Meneses

Prediksi Skor Maroko vs Chili: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber