Prediksi Aljazair vs Nigeria, 28 September 2022

oleh -304.579 views
Aljazair vs Nigeria
Algeria vs. Nigeria flags on green soccer field

REALITAS – Prediksi Aljazair vs Nigeria, Mencari untuk meraih kemenangan keenam berturut-turut di semua kompetisi, Aljazair berhadapan dengan Nigeria dalam pertandingan persahabatan yang mendebarkan di Kompleks Olimpiade Miloud Hadefi pada hari Selasa.

Super Eagles, di sisi lain, akan menuju ke bentrokan tengah pekan yang putus asa untuk mendapatkan satu dari rekan-rekan mereka di Afrika Utara, setelah kehilangan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2016.

Aljazair telah mengambil bagian sejak patah hati kualifikasi Piala Dunia mereka kembali pada bulan Maret, ketika mereka dikalahkan pada aturan gol tandang oleh Kamerun menyusul hasil imbang agregat 2-2.

Setelah mengklaim kemenangan tandang 1-0 pada 25 Maret, pemain Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting mencetak 22 menit memasuki leg kedua empat hari kemudian untuk memaksa perpanjangan waktu, sebelum Karl Toko Ekambi mencetak gol pada menit ke-124 untuk membatalkan gol Ahmed Touba di menit ke-111. serang dan berikan kemenangan dramatis kepada Indomitable Lions.

Sejak itu, The Greens telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan mereka, termasuk kemenangan berturut-turut atas Uganda dan Tanzania di Grup F kualifikasi Piala Afrika 2023, di mana mereka saat ini duduk di puncak klasemen grup dengan keunggulan empat poin atas peringkat kedua. menempatkan Nigeria.

Tim asuhan Djamel Belmadi menuju pertandingan Selasa setelah meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan atas Guinea ketika kedua tim berhadapan di Kompleks Olimpiade Miloud Hadefi akhir pekan lalu.

Dengan tidak ada yang memisahkan kedua belah pihak menuju 10 menit terakhir pertandingan, bintang Manchester City Riyad Mahrez memberikan umpan kepada Islam Slimani, yang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu dan memberi Aljazair kemenangan tipis dan mengalahkan Syli National.

Nigeria, di sisi lain, gagal mengamankan tempat mereka di Kejuaraan Afrika 2022 karena mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Ghana pada 3 September, menyusul hasil imbang agregat 2-2.

Setelah kalah 2-0 di Stadion Cape Coast pada 28 Agustus, pasukan Jose Peseiro kembali ke Stadion Nasional MKO Abiola enam hari kemudian di mana mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Bintang Hitam sebelum kalah 5-4 melalui adu penalti.

Sebelum itu, Nigeria telah meraih dua kemenangan dari dua di Grup A kualifikasi AFCON 2023, mengalahkan Sierra Leone 2-1 pada 9 Juni sebelum mengklaim kemenangan 10-0 atas Sao Tome dan Principe empat hari kemudian.

The Super Eagles, yang juga gagal mengamankan tempat mereka di Qatar setelah mereka dikalahkan oleh Ghana pada aturan gol tandang pada bulan Maret, menuju Selasa tanpa kemenangan dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah empat kali dan meraih dua hasil imbang. waktu itu.

Selanjutnya untuk Nigeria adalah tantangan melawan tim Aljazair yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka, mencetak enam gol dan kebobolan sekali sejak kalah 3-1 pada November 2016.

Aljazair harus mengatasi tanpa bek berusia 30 tahun Abdelkader Bedrane, yang dipaksa keluar lapangan karena cedera hanya enam menit memasuki pertandingan melawan Guinea Sabtu lalu.

Dalam ketidakhadirannya, pria Villarreal Aissa Mandi akan mendorong untuk peran awal, membentuk garis pertahanan dengan Houcine Benayada, Ramy Bensebaini dan Mohamed Tougai, dengan Moustapha Zeghba di antara tongkat.

Nabil Bentaleb dan Ismaal Bennacer dari AC Milan harus bergabung di lini tengah sekali lagi, sementara Ramiz Zerrouki, yang telah menjadi starter di masing-masing dari tujuh pertandingan Eredivisie Twente musim ini, bisa masuk ke starting lineup.

Di lini serang, Slimani dan Mahrez datang dari bangku cadangan untuk menunjukkan kelas mereka melawan Guinea pekan lalu dan kami berharap mantan duo Leicester City itu masuk ke dalam XI pada hari Selasa, bekerja sama dengan Adam Ounas dari Lille.

Bos Nigeria Peseiro telah menunjuk 25 pemain bertabur bintang untuk pertandingan persahabatan mereka, termasuk orang-orang seperti William Troost-Ekong, Leon Balogun, Ola Aina dari Torino dan bek sayap Ajax Calvin Bassey.

Alex Iwobi tampil luar biasa untuk Everton musim ini dan pemain berusia 26 tahun itu mendapat tempat di skuat, bersama Kelechi Iheanacho, Cyriel Dessers dan Terem Moffi, yang mencetak enam gol dalam delapan pertandingan untuk Lorient di Ligue 1 musim ini. .

Trio Chidera Ejuke, Kevin Akpoguma dan Maduka Okoye telah dipanggil kembali ke skuad, sementara Raphael Onyedika yang berusia 21 tahun, yang bermain untuk Club Brugge, dapat melakukan debutnya setelah mendapatkan panggilan pertamanya.

Di depan cedera, Super Eagles harus melakukannya tanpa bintang Leicester City Wilfred Ndidi, yang telah ditarik dari skuad dan kembali ke Inggris karena masalah hamstring.(red)

Prediksi Pemain Aljazair vs Nigeria

Aljazair : Zeghba; Benayada, Bensebaini, Bedrane, Tougai; Zerrouki, Bentaleb, Bennacer; Mahrez, Slimani, Ounas

Nigeria : Okoye; Aina, Troost-Ekong, Balogun, Bassey; Iwobi, Onyeka, Onyedika; Iheanacho, Dessers, Moffi

Prediksi Skor Aljazair vs Nigeria: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber