Prediksi Le Havre vs Annecy, Ligue 2 Prancis 18 September 2022

oleh -130.579 views
Le Havre vs Annecy

REALITAS – Prediksi Le Havre vs Annecy, Havre AC menjamu tamunya Annecy FC di Stade Océane dalam pertandingan Ligue 2 hari Sabtu ini.

Havre AC akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-1 Ligue 2 melawan Niort.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Havre AC adalah Victor Lekhal (54′).

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Havre AC. Havre AC telah pelit, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Annecy FC datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 2 atas Quevilly-Rouen di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Schalke 04 vs Karlsruher, 31 Maret 2024

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Annecy FC adalah Alexy Bosetti (74′).

Serangkaian penampilan efektif oleh para pemain bertahan Annecy FC telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 5. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Annecy FC belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Tidak banyak masalah pemilihan, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Havre AC, Luka Elsner, dari grup yang lengkap. Abdelwahed Wahib (Pecah Ligamen Salib) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Adelaide United vs Western United, A-League 29 Maret 2024

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Annecy FC Laurent Guyot sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Annecy FC akan berhasil menembus pertahanan tim Havre AC ini, namun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Havre AC setelah 90 menit. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Le Havre vs Annecy: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber