IKLAN YARA

Prediksi Amiens vs Chamois, Ligue 2 Prancis 18 September 2022

oleh -22.579 views
Amiens vs Chamois

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Amiens vs Chamois, Pertandingan Ligue 2 di Stade de la Licorne pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Amiens bertarung melawan Niort.

Amiens akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 3-1 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan SM Caen.

Satu-satunya pencetak gol dari Amiens SC adalah Formose Mendy (82′). Alexandre Mendy (46′), Samuel Essende (56′) dan Romain Thomas (71′) mencetak gol untuk SM Caen.

Amiens SC tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Tunisia vs Australia, Grup D Piala Dunia 26 November 2022

Menindaklanjuti kekalahan di laga terakhir melawan Havre AC di kompetisi Ligue 2, Niort dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Victor Lekhal (54′) menjadi pencetak gol untuk Havre AC.

Statistik tidak berbohong, dan Niort telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Niort tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 12/08/2016 memberi tahu kita bahwa Amiens telah memenangkan 3 di antaranya dan Niort 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Meksiko, Grup C Piala Dunia 27 November 2022

11 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 di antaranya dari Amiens dan 3 dari Les chamois. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-24 pada 12/02/2022 ketika berakhir dengan Amiens SC 3-1 Niort.

Wasitnya adalah Alexandre Perreau Niel.

Bos Amiens Philippe Hinschberger memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Crewe, FA Cup 26 November 2022

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Niort Sébastien Desabre tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Niort kemungkinan akan dapat menghancurkan tim Amiens SC ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka akui.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Amiens SC ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Amiens vs Chamois: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber