IKLAN YARA

Prediksi Ipswich vs Arsenal U-21, Piala EFL 21 September 2022

oleh -30.579 views
Ipswich vs Arsenal U-21

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ipswich vs Arsenal U-21, Ipswich Town dan Arsenal U-21 akan berusaha untuk membangun kemenangan pembukaan mereka di Piala EFL ketika mereka bertemu di Portman Road pada Selasa malam.

Siapa pun yang menang dari pertandingan di East Anglia akan maju ke ambang kualifikasi ke babak sistem gugur dengan Northampton Town dan Cambridge United juga akan bertanding di Grup H pada malam yang sama.

Sementara Ipswich diperkirakan memiliki musim yang kuat selama 2022-23, beberapa orang akan mengantisipasi Tractor Boys datang melalui sembilan pertandingan pembukaan mereka tanpa menderita kekalahan.

Sebanyak enam kemenangan dan tiga hasil imbang datang dari pertandingan tingkat ketiga mereka, kebuntuan terbaru datang pada Sabtu sore ketika mereka kehilangan keunggulan dua gol di Sheffield Wednesday.

BACA JUGA :   Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

Bagaimana poin itu dicapai akan membuat Kieran McKenna frustrasi dengan timnya yang mencatatkan clean sheet dalam tujuh babak berturut-turut sebelum menyerah di Hillsborough.

Namun demikian, hasil tersebut membuat Ipswich tetap berada di puncak klasemen, memiliki poin yang sama dengan sesama tim tak terkalahkan Portsmouth, dan McKenna sekarang ingin membangun kemenangan dominan mereka atas Northampton Town dalam pertandingan pertama mereka di kompetisi ini.

Ipswich mencetak enam gol tanpa balas melawan tim League Two pada 30 Agustus, Marcus Harness mencetak dua dari lima golnya untuk kampanye dalam pertandingan itu.

Dari perspektif Arsenal U-21, kemenangan 2-0 dan clean sheet adalah pencapaian bagus saat tandang di tim League One Cambridge United.

BACA JUGA :   Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

Meskipun The Gunners muda tidak terkalahkan di Premier League 2, mencatat kekalahan melawan oposisi senior adalah hal yang sulit bagi tim Mehmet Ali.

Nathan Butler-Oyedeji mencetak dua gol di Abbey Stadium, penyerang serba bisa itu kini menjadi salah satu pemain kunci Ali di sepertiga akhir lapangan.

Sementara Arsenal duduk bersama di puncak Liga Premier 2, mereka ditahan imbang 1-1 di kandang Wolverhampton Wanderers pada Sabtu sore.

McKenna kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan pada tim Ipswich-nya dengan banyak pemain pengganti dari pertandingan Sheffield Wednesday berpotensi diberi waktu bermain.

Greg Leigh, Harness dan Freddie Ladapo akan diharapkan untuk masuk ke dalam tim, sementara bek veteran Richard Keogh juga menjadi pilihan setelah melakukan debut League One untuk Ipswich pada akhir pekan.

BACA JUGA :   Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

Cameron Burgess tetap absen karena sejumlah patah tulang wajah, tetapi pemain muda Cameron Humphreys akan tampil di antara pengganti setelah cedera.

Bek Henry Jeffcott dan playmaker Amario Cozier-Duberry keduanya akan absen untuk Arsenal setelah dipanggil masing-masing oleh tim U-19 Irlandia Utara dan Inggris U-19.

Josh Nichols dan Billy Vigar mungkin diberikan peluang di tempat mereka.(red)

Prediksi susunan Pemain Ipswich vs Arsenal U-21

Ipswich : Walton; Donacien, Keogh, Edmundson; Burns, Evans, Morsy, Leigh; Chaplin, Harness; Ladapo

Arsenal U-21: Graczyk; Lannin-Sweet, Awe, Foran, Nichols; Cirjan, Ibrahim, Bandeira; Sagoe, Butler-Oyedeji; Vigar

Prediksi Skor Ipswich vs Arsenal U-21: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber