IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Finlandia vs Rumania, UEFA Nations 24 September 2022

oleh -64.579 views
Finlandia vs Rumania

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Finlandia vs Rumania, Kedua tim di bagian bawah Liga B Grup 3 di Liga Bangsa-Bangsa UEFA akan bersitegang pada Jumat malam, saat Finlandia menyambut Rumania di Helsinki.

Finlandia saat ini berada di urutan ketiga di bagian tersebut, setelah mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, sementara Rumania berada di urutan keempat, satu poin di belakang lawan mereka menuju ke kontes ini.

Finlandia menempati posisi kedua di Grup 4 Liga B selama kampanye 2020-21, yang menahan mereka di Liga B, tetapi mereka menghadapi kemungkinan degradasi ke Liga C tergantung pada apa yang terjadi bulan ini.

Eagle-owls, yang tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, saat ini berada di urutan ketiga di Liga Bangsa-Bangsa, setelah mengambil hanya empat poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Finlandia hanya unggul satu poin dari Rumania, yang berarti bahwa kekalahan pada hari Jumat akan membuat mereka rentan menjelang pertandingan terakhir mereka di bagian melawan Montenegro pada 26 September.

BACA JUGA :   Prediksi Hungaria vs Italia, UEFA Nations 27 September 2022

Pasukan Markku Kanerva meraih empat poin dari dua pertandingan pertama mereka melawan Bosnia-Herzegovina dan Montenegro, tetapi mereka masing-masing kalah dalam dua pertandingan terakhir melawan Rumania dan Bosnia.

Finlandia juga kalah enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Rumania, termasuk kekalahan 1-0 dalam pertandingan terbalik pada bulan Juni, tetapi mereka akan berharap bahwa keuntungan kandang berarti sesuatu pada Jumat malam.

Rumania saat ini berada di dasar grup dengan hanya tiga poin dari empat pertandingan, yang berarti bahwa kekalahan pada hari Jumat akan membuat mereka terdegradasi ke Liga C dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tricolors berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di Liga B, setelah mendapatkan promosi dari Liga C pada akhir musim 2018-19.

Rumania sebenarnya lolos ke tiga Piala Dunia antara 1990 dan 1998, tetapi mereka tidak terlibat dalam final kompetisi sejak itu dan tidak akan hadir pada edisi 2022.

BACA JUGA :   Prediksi Korea Selatan vs Kamerun, 27 September 2022

Pasukan Edward Iordanescu memulai kampanye Nations League mereka saat ini dengan kekalahan beruntun dari Montenegro dan Bosnia sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 atas Finlandia pada 11 Juni.

Rumania akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan total, setelah kalah 3-0 di kandang dari Montenegro pada 14 Juni, dengan Stefan Mugosa mencetak hattrick untuk tim tamu.

Finlandia sekali lagi akan memiliki Teemu Pukki di ujung serangan mereka, dengan tawaran pemain berusia 32 tahun itu untuk menambah 36 gol yang telah ia buat untuk tim nasionalnya.

Pukki akan bergabung di sepertiga akhir oleh Benjamin Kallman, sementara tim yang berpengalaman juga harus memasukkan kapten Lukas Hradecky dan wakil kapten Rasmus Schuller.

Glen Kamara dari Rangers juga ditetapkan untuk peran lini tengah, sementara Lucas Lingman bisa mempertahankan peran awalnya dari kekalahan ke Bosnia terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Irlandia vs Armenia, UEFA Nations 28 September 2022

Adapun Rumania, penyerang Genoa George Puscas akan memimpin lini depan, sementara Denis Alibec dan Florin Tanase juga bisa tampil di sepertiga akhir lapangan.

Ada tiga penjaga gawang yang belum bermain dalam skuad, dan Ionut Radu diyakini akan memenangkan pertempuran untuk memulai kontes hari Jumat.

Vlad Chiriches akan menjadi kapten tim tamu dari posisi bertahan, sementara harus ada tempat di lini tengah untuk Nicolae Stanciu, Razvan Marin dan Marius Marin.(red)

Prediksi Pemain Finlandia vs Rumania

Finlandia: Hradecky; Uronen, Vaisanen, Tenho, Jensen, Niskanen; Lingman, Kamara, Schuller; Kallman, Pukki

Romania : Radu; Manea, Chiriches, Burca, Bancu; R Marin, M Marin, Stanciu; Alibec, Puscas, Tanase

Prediksi Skor Finlandia vs Rumania: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber