IKLAN YARA

Prediksi Dijon vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

oleh -13.579 views
Dijon vs Le Havre

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Dijon vs Le Havre,  Dijon bertemu lawan tamu Havre AC di Stade Gaston-Gérard dalam pertandingan Ligue 2 pada hari MInggu dinihari 2 Oktober 2022.

Dijon akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Girondins de Bordeaux.

Satu-satunya pencetak gol dari Dijon adalah Mickaël Le Bihan (72′). Josh Maja (8′) dan Zurab Davitashvili (87′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir Dijon berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Dijon telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Australia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Masuk ke kontes ini, Dijon belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Havre AC akan masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 2-0 Ligue 2 vs Annecy FC di pertandingan sebelumnya.

Untuk Havre AC, pencetak golnya adalah Nabil Alioui (75′) dan Quentin Cornette (83′).

Serangkaian penampilan efektif oleh para pemain bertahan Havre AC telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 15 gol.

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya pada 26/09/2014 menunjukkan bahwa Dijon telah memenangkan 3 pertandingan ini & Havre AC 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Senegal, Piala Dunia 5 Desember 2022

Agregat 12 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Dijon dan 5 terjaring oleh Le club doyen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 29 pada 15/03/2022 dan skor selesai Dijon 2-0 Havre AC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aurélien Petit.

Bos Dijon Omar Daf tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, Piala Dunia 3 Desember 2022

Dalam kelompok yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Havre AC, Luka Elsner. Abdelwahed Wahib (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Havre AC dan Dijon mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Dijon vs Le Havre: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber