IKLAN YARA

Prediksi Metz vs Pau, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

oleh -20.579 views
Metz vs Pau

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Metz vs Pau,  Pau FC adalah tamu di Stade Saint-Symphorien pada hari MInggu dinihari 2 September 2022 untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Metz.

Metz akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 Ligue 2 terakhir kali dari SC Bastia.

Sébastien Salles-Lamonge (10′) mencetak gol untuk SC Bastia.

Pertandingan yang melibatkan FC Metz biasanya menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diciptakan oleh FC Metz.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, Piala Dunia 3 Desember 2022

Pau FC akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Ligue 2 vs Valenciennes FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Pau FC adalah Mons Bassouamina (72′).

Pau FC asuhan Didier Tholot telah melihat upaya gol mereka berhasil 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Prancis vs Polandia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Jelang laga ini, Pau FC belum terkalahkan dalam 2 laga tandang terakhirnya di liga.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Metz László Bölöni dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Marc-Aurèle Caillard (Pecah Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Ibrahima Niane, Kiki Kouyaté dan Danley Jean Jacques.

Manajer Pau FC Didier Tholot tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jovan Nisic (Cruciate Ligament Rupture) dan Antoine Batisse (Cruciate Ligament Rupture) tidak siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Senegal, Piala Dunia 5 Desember 2022

Ketika mempertimbangkan semua faktor, FC Metz tampaknya akan mampu mencetak dua gol ketika mereka bertemu dengan Pau FC, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk margin 2-0 yang cukup nyaman untuk FC Metz ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Metz vs Pau: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber