IKLAN YARA

Prediksi Ajax vs Heerenveen, Eredivisie 10 September 2022

oleh -29.579 views
Ajax vs Heerenveen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ajax vs Heerenveen, Juara bertahan Ajax menyambut Heerenveen ke Johan Cruyff ArenA pada hari Sabtu untuk mempertahankan rekor 100% Eredivisie yang tersisa.

Di sisi lain, tim tamu melakukan perjalanan ke Amsterdam dengan tujuan untuk mempertahankan awal bagus mereka di musim 2022-23 yang telah menghasilkan lima pertandingan tak terkalahkan sejauh ini.

Ajax memulai kampanye Liga Champions UEFA mereka dengan kemenangan 4-0 atas raksasa Skotlandia Rangers pada Rabu malam.

Gol di babak pertama dari Edson Alvarez, Steven Berghuis dan Mohammed Kudus menempatkan pasukan Alfred Schreuder dalam kendali sebelum Steven Bergwijn menempatkan paku terakhir di peti mati.

Sebelum itu, De Godenzonen mengatasi ancaman Cambuur dengan kemenangan 4-0 pada hari Sabtu dan tetap berada di puncak Eredivisie setelah lima hari pertandingan pertama.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan menghadapi tim lawan yang selalu kalah dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2020.

Dengan bentrokan menggiurkan melawan Liverpool untuk mengikuti tiga hari kemudian, tuan rumah Sabtu akan bertujuan untuk menjaga raksasa terus bergulir dengan kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi.

Heerenveen gagal meraih kemenangan ketiga saat mereka ditahan imbang tanpa gol melawan NEC Nijmegen pada hari Minggu.

Meski memainkan 28 menit terakhir pertandingan dengan 10 pemain, pasukan Kees van Wonderen bertahan untuk mengamankan poin yang diperjuangkan dengan susah payah di Stadion Abe Lenstra.

De Superfriezen tetap berada di urutan keenam dalam klasemen liga tetapi merupakan satu dari hanya empat tim yang belum merasakan kekalahan di papan atas Belanda musim ini.

Setelah kebobolan hanya satu gol dalam lima pertandingan sejauh ini, tim tamu hari Sabtu ini bersiap untuk menghadapi apa yang dianggap sebagai ujian terbesar dari keberanian bertahan mereka.

Setelah melukai dirinya sendiri dalam proses mencetak gol penentu melawan Rangers, Steven Bergwijn diragukan untuk Ajax dalam bentrokan akhir pekan ini.

Mohammed Kudus tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut, dan pemain internasional Ghana itu diharapkan dapat mempertahankan tempatnya di starting XI di sini.

Owen Wijndal dan Mohammed Ihattaren keduanya tidak tersedia untuk yang satu ini, tetapi yang pertama semakin dekat untuk kembali beraksi.

Tibor Halilovic mendapat kartu merah langsung dalam undian melawan NEC, dan pemain berusia 27 tahun itu tidak memenuhi syarat untuk ambil bagian untuk Heerenveen dalam pertandingan ini.

Simon Olsson adalah favorit untuk menggantikan Halilovic di lineup untuk apa yang hanya akan menjadi penampilan awal pertamanya sejak bergabung dari Elfsborg.(red)

Prediksi Pemain Ajax vs Heerenveen

Ajax : Pasveer; Resnch, Timber, Bassey, Blind; Berghuis, Alvarez, Taylor; Tadic, Bergwijn, Kudus

Heerenveen : Noppert; Kohlert, Van Aken, Bochniewicz, Van Beek, Van Ewijk; Haye, Tahiri, Olsson; Sarr, Van Hooijdonk

Prediksi Skor Ajax vs Heerenveen:  3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber