IKLAN YARA

290 Orang Keuchik Terpilih Dilantik

oleh -15.579 views
290 Orang Keuchik Terpilih Dilantik
Foto ist

 GOOGLE NEWS

Meulaboh | Realitas – Bupati Aceh Barat H Ramli Ms secara resmi melantik 290 orang keuchik Terpilih Periode 2022-2028 se Kabupaten Aceh Barat, Hasil Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) serentak pada 11 September 2022, pelantikan di laksanakan di Aula Bappeda Aceh Barat, kamis (29/9/2022).

BACA JUGA :   Batalyon 141/AYJP Tanjung Enim Adakan Pasar Rakyat

Bupati Aceh Barat, H Ramli MS dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kades terpilih yang telah dilantik serentak.

“Jadi lah pemimpin yang Amanah dan tidak sombong,”ucap Bupati

Ia menjelaskan, jabatan keuchik adalah amanah yang di percayakan oleh masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan desa agar lebih maju, jadi harus menjadi panutan.

BACA JUGA :   Pohon Tumbang Di Aceh Barat, Arus Lalulintas Dialihkan

” Rangkul semua elemen masyarakat, sehingga tercipta suasana kondusif dan harmonis, “tuturnya

Selain itu, ia juga berpesan agar kades terpilih harus mampu menanamkan dan mengimplementasikan nilai-nilai agama dan ideologi pancasila selama memimpin desa yang merupakan harapan baru bagi masyarakat.

Pelantikan Keuchik se Kabupaten Aceh Barat tahun 2022 tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, para Asisten, staff ahli Bupati, Kepala SKPK, Camat dan unsur Muspika, tokoh agama, serta disaksikan pula oleh masyarakat. (*)